Connect with us

Nasional

Lanal Bintan Syukuran Juara I Renang Estafet

Fokusindonesia.com, TNI AL, Bintan,- Suasana suka cita terbalut dalam acara ngopi santai dibawah pohon rindang bersama Komandan Lanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., dan Prajurit Lanal Bintan, bertempat di Saung Mako Lanal Bintan, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Selasa (31/01/2023).

Ngopi santai bersama Prajurit Lanal Bintan tersebut dalam rangka syukuran atas pencapaian prestasi baru-baru ini memenangkan juara pertama ajang lomba renang estafet antar Satuan TNI AL Jajaran Koarmada I yang dilaksanakan oleh Koarmada I, hal ini penting dan butuh apresiasi pimpinan melihat kali pertama Prajurit Lanal Bintan mengikuti perlombaan dan memenangkannya usai relokasi ke Tanjung Uban, seperti penekanan Komandan bahwa setiap prajurit tetap menoreh prestasi dan tidak ada ruang pelanggaran sekecilpun.

Acara tersebut diawali pembukaan, sambutan Komandan Lanal Bintan dengan pemberian hadiah uang pembinaan dan cindera mata, doa bersama dan diakhiri ramah tamah.

Dalam sambutannya, Komandan Lanal Bintan menyampaikan “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud apresiasi atas torehan keberhasilan perlombaan renang estafet antar Satuan TNI AL Tanjung Uban yang diadakan oleh Koarmada I, hal ini hanya permulaan dan perlu ditingkatkan untuk kompetisi-kompetisi kedepan.

Lebih lanjut, Danlanal Bintan mengucapkan terima kasih kepada Pasops Lanal Bintan Mayor Laut (P) Ahmad Sofyan sebagai pembina yanus renang yang telah meluangkan waktu dan keringat untuk melatih dan mendidik Prajurit Muda Lanal Bintan “tetap semangat dengan didasari doa dan niat kita songsong kemenangan”.

Hadir pada acara tersebut, Komandan Lanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., Palaksa Lanal Bintan Letkol Laut (P) Fery Anton S., M.Tr. Opsla., Pasops Lanal Bintan Mayor Laut (P) Ahmad Sofyan, Pasminlog Lanal Bintan Mayor Laut (T) Agung Wijayanto, A.Md., Ka. Akun Lanal Bintan Mayor Laut (S) Andi Arwin, S.E., Pasintel Lanal Bintan Kapten Laut (P) Mugiyono beserta Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Bintan.

(Pen Lanal Bintan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional