Connect with us

Nasional

LANMAR SURABAYA TERIMA TIM AUDIT KINERJA ITJEN TNI

Dispen Kormar (Surabaya). Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Korps Marinir (Lanmar) Surabaya Letnan Kolonel Marinir Abdul Barri, S.H., menerima Tim Audit Kinerja Itjen TNI Periode I TA. 2023, di Ruang Rapat Mako Lanmar Surabaya, Jl. Opak, No.09, Surabaya. Kamis (02/03/2023).

Kedatangan Tim Audit Kinerja Itjen TNI yang dipimpin oleh Irlat Itjen TNI Brigjen TNI Penly T.P. Sinaga, S.I.P., M.Si. selaku pengendali teknis Tim C, dalam rangka melaksanakan pemeriksaan Kinerja TNI periode I TA.2023 dijajaran Lanmar Surabaya.

Dalam sambutannya, Wadan Lanmar Surabaya menyampaikan bahwa kegiatan Tim Audit Kinerja Itjen TNI ini diharapkan dapat memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada di Lanmar Surabaya, oleh karena itu setiap satuan kerja agar dapat membantu memberikan data yang lengkap untuk meminimalisasi temuan, hambatan, kesalahan dan penyimpangan terhadap pelaksanaan Program Kerja serta Anggaran.

Lebih lanjut Wadan Lanmar juga berharap, dengan kegiatan Audit Kinerja Itjen TNI ini hendaknya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai media informasi dua arah antara Tim Audit dengan para Pejabat Lanmar Surabaya dan Staf guna perbaikan kinerja.

“Untuk itu, saya minta kepada seluruh Staf dan Komandan Satuan untuk dapat mendukung pelaksanaan tugas tim audit dengan memberikan informasi maupun data-data yang dibutuhkan, serta senantiasa mengedepankan koordinasi yang baik dan bersikap akomodatif serta transparan,” ujar Wadan Lanmar Surabaya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa dengan adanya program Audit ini kami menyambut dengan baik dan siap menerima segala bentuk masukan dan arahan yang bersifat membangun guna meningkatkan pembangunan dan pembinaan Lanmar Surabaya di masa yang akan datang.

Selesai diterima oleh Wadan Lanmar Surabaya, Tim Audit Kinerja Itjen TNI melaksanakan pendalaman Lanmar Surabaya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional