Connect with us

Nasional

LANTAMAL III GELAR DOA BERSAMA DALAM RANGKA HUT KE-77 POMAL

 

TNI AL-Dispenlantamal3.Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) III Jakarta menggelar doa bersama sesuai agama masing-masing dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) tahun 2023 di Mako Lantamal III diikuti seluruh anggota baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan tema “Polisi Milter TNI AL sebagai penegak hukum, disiplin dan tata tertib siap bersama sama mewujudkan prajurit TNI AL yang professional, modern dan tangguh”, Jumat(17/02/2023).

Gelar doa bersama yang serentak dilaksanakan di jajaran TNI Angkatan Laut ini bertujuan untuk mendoakan agar di hari jadinya, Polisi Militer Angkatan Laut akan lebih sukses dalam mengemban tugas sehingga dapat mewujudkan pengabdian yang terbaik kepada negara dan bangsa khususnya TNI Angkatan Laut.

Kegatan Doa Bersama Umat Muslim dipimpin oleh Ustad Tahiqul Muakharom di Masjid Miftakhul Jannah, diawali dengan melaksanakan sholat Jumat, bertawasul, pembacaan istiqosah pembacaan surat Ar rahman diakhiri dengan do’a.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Komandan Lantamal III Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto mewakili Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E, M.M. yang hadir bersama seluruh Pejabat Utama serta prajurit Lantamal III serta para casis Bintara dan Tamtama yang beragama Islam di Masjid Miftahul Jannah mengatakan. “Doa Bersama ini dilaksanakan secara serentak untuk memohon keselamatan dan kesuksesan selama pelaksanaan Upacara Puncak Peringatan Hari Jadi Ke-77 POMAL yang jatuh pada tanggal 20 Februari mendatang”, pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional