Connect with us

Nasional

LANTAMAL III JAKARTA TERIMA TIM AUDIT KINERJA ITJENAL TA 2023

Kabar-kini.com, TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. dalam hal ini diwakili oleh Wakil Komandan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H. menerima Tim Audit Kinerja Itjenal TA 2023 dipimpin oleh Pengendali Teknis Itjenal Laksamana Pertama TNI Didik Firnanto, S.E., M.M., M.Han., MTr.Opsla. dalam acara Taklimat Awal Audit Kinerja Itjenal TA 2023 yang akan berlangsung selama 15 hari kerja bertempat di Rupat Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No.2 Ancol, Jakarta Utara, Senin (08/05/2023).

Komandan Lantamal III Jakarta dalam sambutannya menekankan “Kegiatan audit kinerja merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari fungsi pengendalian manajemen yang semakin baik. Fungsi ini menjadi program evaluasi guna meningkatkan efisiensi dan efektifitas organisasi dalam mewujudkan sasaran yang telah ditetapkan”. Komandan Lantamal III Jakarta juga menginstruksikan kepada seluruh kewasgiatan dan Kasatker Lantamal III terutama yang terkait untuk menyiapkan dokumen dan data-data yang dibutuhkan serta memberikan dukungan sepenuhnya selama Tim Audit Itjenal melaksanakan tugasnya.

Sementara dalam sambutannya Irjenal yang dibacakan oleh Pengendali Teknis Itjenal menyatakan “Keberhasilan dalam pelaksanaan audit sangat tergantung adanya kerja sama dan dukungan dari Satker baik dalam aspek kelengkapan dokumen maupun keterbukaan informasi oleh karenanya agar pelaksanaan audit dapat berjalan lancar maka seluruh staf Lantamal III Jakarta agar membantu memberikan data, informasi serta penjelasan sesuai dengan yang dibutuhkan auditor, sehingga pemanfaatan waktu lebih efektif”.

Kegiatan yang dilaksanakan pada saat ini fokusnya pada kegiatan pelaksanaan dan evaluasi program kerja dan anggaran TA 2023 serta program kerja dan anggaran TA 2023, pemantauan tindak lanjut terhadap temuan pemeriksaan BPK, pembinaan operasi dan latihan Mako Lantamal III Jakarta dan jajarannya, pengadaan barang/jasa diantaranya pengadaan Bekkes/Matkes, pemeliharaan KRI/KAL, gedung dan bangunan serta pengelolaan pemanfaatan aset (Manset), pengelolaan BMN dan implementasi pelaksanaan reformasi birokrasi.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional