Connect with us

Olahraga

LEBIH BAIK BERMANDI KERINGAT PARA CALON PRAJURIT TNI AL PANDA LANTAMAL III JAKARTA GIAT BERLATIH FISIK MENUJU PANPUS

Fokusindonesia.com. TNI AL-Dispenlantamal3,- Panitia Daerah (Panda) Lantamal III Jakarta dengan Ketua Panda Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., melaksanakan pembinaan fisik para calon Bintara Pria/Wanita dan Tamtama Prajurit Karier TNI AL gelombang pertama tahun 2023 Prajurit TNI AL guna mempersiapkan menuju panitia pusat, di Mako Lantamal III, Jl. Gunung Sahari 02 Ancol Jakarta Utara, Selasa (14/03/2023).

Pembinaan diikuti sebanyak 186 calon prajurit TNI AL terdiri dari Bintara pria 116 calon, Bintara wanita 22 calon dan Tamtama 48 calon akan diberangkatkan ke Malang dalam waktu dekat dengan persiapan yang cukup matang. untuk itu Panda Lantamal III Jakarta benar-benar mempersiapkan dengan melaksanakan pembinaan khusus pra pantukhir pusat dibawah bimbingan Binjas Lantamal III diantaranya pembinaan fisik yaitu lari, pull up, dan sit up.

Pembinaan fisik dilaksanakan setiap jam olah raga TNI Angkatan Laut di hari Selasa dan Jumat dengan tujuan selain menjaga kesehatan fisik secara menyeluruh juga meningkatkan kemampuan fisik para calon selama menunggu diberangkatkan ke Malang Jawa Timur.

Kegiatan pembinaan fisik ini sesuai dengan program prioritas utama Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M. yaitu mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional, modern dan tangguh guna mencapai kesiapan dan kesiagaan yang tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas Angkatan Laut yang dipercayakan oleh Negara.

(Dispen Lantamal III)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Olahraga