Connect with us

Nasional

Lepas Mantan Danmen Armed 2 Kostrad Kolonel Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr (Han) Penuh Keharuan Prajurit

Fokusindonesia.com, Jakarta. Satuan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad menggelar acara tradisi pelepasan pejabat Mantan Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr (Han) beserta istri Ny. Maya Rizal Analdie. Malang, Senin (16/01/2023).

Tradisi acara pelepasan tersebut dilaksanakan di Mako Resimen Armed 2/PY/ 2 Kostrad diawali dengan acara pelaksanaan Upacara tradisi pelepasan bagi setiap Prajurit yang pindah tugas, penciuman Dhuaja Simbolis Resimen Armed 2 Putra Yudha Kostrad dan acara tambahan pengalungan kain batik serta penyerahan cinderamata dan pelaksanaan foto bersama yang dihadiri oleh para Komandan Satuan jajaran dan para unsur Perwira Menarmed 2 Kostrad.

Seluruh warga Resimen Armed 2 Kostrad mengucapkan terima kasih atas semua hal yang telah diberikan selama ini kepada kami prajurit dan isteri, sehingga kami mampu belajar banyak hal yang bermanfaat, bagi kami Kolonel Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr (Han) Sebagai mentor yang sangat luar biasa.

Dalam hal ini Kolonel Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr (Han) mengucapkan terima kasih untuk segalanya. Perpisahan bukanlah hal yang menjadikan sebuah karya terhenti. Dengan hadirnya sosok pemimpin baru, justru akan menjadikan sarana kreativitas baru yang bisa mengguncangkan sebuah kinerja seperti halnya kesuksesan yang telah dilakukan di Satuan ini.

“Teruslah menciptakan karya hebat dan melakukan sesuatu yang tidak akan pernah kami sangka di masa depan,” pungkas beliau. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional