Connect with us

Uncategorized

Lepas Prajurit Berikan Penghargaan, Yonif PR 431 Acara Tradisi Satuan

Fokusindonesia com, Jakarta. Sebagai upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan dan penghormatan kepada personel, Danyonif Para Raider 431 Letkol Inf Andi Zulhakim Asdar,S.Hub.Int., menggelar upacara Tradisi Korps Raport pindah satuan dan pemberian penghargaan prajurit berprestasi, bertempat di Balai Prajurit Satria Yonif Para Raider 431/SSP, Kariango, Jumat (30/12/2022).

Dalam sambutannya Danyonif Para Raider 431/SSP Letkol Inf Andi Zulhakim Asdar,S.Hub.Int., mengatakan, bahwa sebagai insan yang beriman kita panjatkan puji dan syukur kehadirat ALLAH SWT, karena atas segala limpah Rahmat dan Karunianya, pada hari ini kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan dapat hadir mengikuti Acara pindah satuan dan pemberian penghargaan prajurit berprestasi Personil Yonif Para Raider 431/SSP.

Lebih lanjut, Danyonif Para Raider 431/SSP menyampaikan mutasi Personil dilingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa sebagai perwujudan pemenuhan TOA/TOD bagi setiap Personil dalam rangka mengemban tugas dan karier untuk dapat melaksanakan fungsi dan tugas sebagai Prajurit Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

Tak lupa Danyonif Para Raider 431/SSP juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada seluruh Personel yang berprestasi atas Dedikasi dan kerja keras, rela berkorban demi harumnya nama baik Satuan Yonif Para Raider 431/SSP.

“Bagi yang pindah satuan salam hormat buat istri dan keluarga yang sudah setia mendampingi suami selama bertugas di Yonif Para Raider 431/SSP tanpa kenal lelah, dimana semua itu dapat menjadi suatu pengalaman yang indah serta jadikan sebagai catatan amal ibadah dalam kehidupan kita, Seorang bijak pernah berkata bahwa hidup adalah “Tentang sebuah perjalanan panjang, oleh sebab itu isilah perjalanan ini dengan catatan yang baik dan membanggakan,” ujarnya.

“Selamat bertugas di satuan baru dan raihlah prestasi, semoga ALLAH SWT memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita dalam melanjutkan tugas. Jangan karena saya Satria Setia Perkasa dipermalukan,” pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Uncategorized