Connect with us

Uncategorized

Letkol Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M. Tr. (Han) Resmi Jabat Komandan Brigif DY 9//2 Kostrad

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M. Tr. (Han) selaku Inspektur Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Bertempat di Lapangan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad, Blimbing Malang, Senin (16/01/2023).

Pada Prosesi Upacara Sertijab dilakukan Penanggalan dan Penyematan Pangkat, Tanda Jabatan, Tongkat Komando dan Tunggul Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad dari Pejabat Lama, Kolonel Inf Didik Efendi S.I.P. kepada Pejabat Baru, Letkol Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P M. Tr. (Han) oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M. Tr. (Han) serta pelaksanaan penandatanganan Fakta Integritas.

Dalam amanat Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M. Tr. (Han) menyampaikan bahwa dengan adanya Sertijab tersebut menunjukkan bahwa proses regenerasi para pejabat berjalan dengan baik sesuai pola pembinaan personel dan satuan. Selain itu, Sertijab juga merupakan bagian dari Tour Of Duty dan Tour Of Area untuk menambah bekal pengalaman dalam sebuah Organisasi.

Acara lepas sambut ini merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan dalam melepas Pejabat lama dan menyambut Pejabat baru di lingkungan Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad ini, yang diikuti oleh segenap Prajurit dan Persit Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad.

Acara ini diawali dengan perkenalan Pejabat baru bersama Istri dan keluarga sehingga dapat terjalin keakraban dan saling mengenal antar Pejabat dan para prajurit yang nanti akan dipimpinnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Uncategorized