Connect with us

Uncategorized

Lewat CEK TOKO SEBELAH 2 Kita Belajar dari Koh Afuk dan Erwin, Menjadi Orang Tua dan Anak yang Tak Malu Saling Menerima dan Minta Maaf

Fokusindonesia.com,Jakarta – Lewat CEK TOKO SEBELAH 2 Kita Belajar dari Koh Afuk dan Erwin, Menjadi Orang Tua dan Anak yang Tak Malu Saling Menerima dan Minta Maaf

Tahukah kamu jika banyak orang tua yang enggak mengucapkan permintaan maaf kepada anak-anaknya dengan berbagai alasan? Meski sebenarnya mereka sadar bahwa ada kesalahan yang semestinya dituruskan.

Padahal, dilansir dari Parents.com, seorang ahli bernama Shapiro mengungkapkan jika permintaan maaf yang dibarengi dengan pencarian solusi bersama, dapat membuat kondisi lebih baik. Di satu sisi anak merasa didengar, di sisi lain, orang tua dapat memahami posisi anak.

Kondisi ini ternyata bisa kita temui di film CEK TOKO SEBELAH 2, loh. Di mana Erwin, salah satu karakter utama sempat membuat Koh Afuk, sang ayah kecewa. Karena urusan percintaannya yang agak rumit, Erwin membuat pernyataan yang tak sesuai kenyataan.

Hal ini membuat Koh Afuk kecewa. Awalnya, sebagai orang tua, Koh Afuk merasa dikhianati oleh anaknya sendiri. la dengan blak-blakan mengatakan kepada Erwin, bahwa ia tak pernah mengajarkan anaknya untuk berbohong.

Tapi apakah kondisi itu akan dibiarkan begitu saja? Hebatnya, Koh Afuk mencoba untuk memahami kondisi sang anak. Pada akhirnya, ia pun membuka pembicaraan dengan Erwin dari hati ke hati dan meminta maaf, jika ternyata ia lah yang membuat Erwin menjadi seorang pembohong.

Momen orang tua dan anak tersebut, menjadi salah satu scene yang tak boleh dilewatkan dari film CEK TOKO SEBELAH 2. “Maafin papa ya Win. Enggak bisa jadi orang tua yang ngasih kalian kekayaan, supaya kalian enggak direndahkan orang. Memang benar Win, papa kira kalau papa jujur, kerja keras, pasti sukses. Ternyata gini gini aja,” ungkap Koh Afuk.

Siapa sangka obrolan yang terdengar ringan itu, menjadi sebuah jalan penyelesaian dari masalah antara anak dan orang tua. Erwin pun sebagai anak akhirnya mengungkapkan bahwa apa yang dilakukannya bukan karena kesalahan sang ayah.

Lalu bagaimana kelanjutan hubungan ayah dan anak ini? Yuk langsung saja saksikan kelanjutan kisah keluarga Ko Afuk di CEK TOKO SEBELAH 2 yang saat ini masih tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Masih ditulis dan disutradarai oleh Ernest Prakasa, dan dibantu oleh Meira Anastasia, film ini akan melanjutkan kisah Erwin, Yohan dan Koh Afuk. Film ini juga masih diperankan oleh Ernest

Prakasa,Chew Kin Wah, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Adjis Doa Ibu, Awwe, Yusril Fahriza, dan Hernawan Yoga dengan cast yang baru bergabung Laura Basuki, Widuri Putri, dan Maya Hasan.

Di film kedua ini, masih akan bercerita tentang Erwin dan Yohan. Dengan set waktu satu bulan setelah cerita di CEK TOKO SEBELAH yang pertama, di film kedua ini akan menampilkan masalah baru. Erwin yang hendak melamar Natalie namun terbentur restu, dan Koh Afuk yang menuntut Yohan dan Ayu untuk segera punya momongan. Yuk sama-sama tunggu penayangan perdananya mulai 22 Desember 2022

 

 

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Uncategorized