Connect with us

MABES POLRI

Jakarta, 13 Maret 2023 Nomor : SP128-/III/2023/Pen Brajamusti Melesat Tercepat di Finish, Prajurit Yonarmed 10 Kostrad Raih Juara 1 Mangku Run Jakarta. Atlet Lari Batalyon Armed 10 Bradjamusti Pratu Immanuel P Hutasoit kembali raih juara pada MANGKU Run yang digelar di Solo, Jawa Tengah. Minggu (12/03/2023). Pada kategori lari 5K Putra di ajang Mangku Run, Atlet lari Batalyon Armed 10 Bradjamusti atas nama Pratu Immanuel P Hutasoit berhasil mencapai garis finish dengan catatan waktu 16 menit 7 Detik sehingga berhak menyandang Juara 1. Catatan waktu yang diraih Pratu Immanuel P Hutasoit , hanya terpaut tipis 21 Detik dari pelari asal Jawa Tengah yaitu Alvin Pasi, dengan catatan waktu 16 Menit 28 Detik sehingga harus puas diurutan ke 2. diurutan ke 3 disusul oleh Abram yaitu atlet dari Yonif Raider 400 dengan capai waktu 16 menit 30 detik. Danyonarmed 10/Bradjamusti, Mayor Arm Ady Kurniawan, M.Han mengatakan, bahwa medali emas sebenarnya tidak terbuat dari emas. Mereka terbuat dari keringat, tekad, dan paduan yang sulit ditemukan yang disebut nyali. “Selamat atas prestasi yang diraih oleh Pratu Immanuel P Hutasoit, suatu kebanggaan bagi keluarga Besar Yonarmed 10/Bradjamusti, besar harapan saya dalam hal ini semoga bisa menjadi motivasi kepada prajurit yang lain,” ungkap Danyon. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

 

Brajamusti Melesat Tercepat di Finish, Prajurit Yonarmed 10 Kostrad Raih Juara 1 Mangku Run

Jakarta. Atlet Lari Batalyon Armed 10 Bradjamusti Pratu Immanuel P Hutasoit kembali raih juara pada MANGKU Run yang digelar di Solo, Jawa Tengah. Minggu (12/03/2023).

  1. Pada kategori lari 5K Putra di ajang Mangkull Run, Atlet lari Batalyon Armed 10 Bradjamusti atas nama Pratu Immanuel P Hutasoit berhasil mencapai garis finish dengan catatan waktu 16 menit 7 Detik sehingga berhak menyandang Juara 1. Catatan waktu yang diraih Pratu Immanuel P Hutasoit , hanya terpaut tipis 21 Detik dari pelari asal Jawa Tengah yaitu Alvin Pasi, dengan catatan waktu 16 Menit 28 Detik sehingga harus puas diurutan ke 2. diurutan ke 3 disusul oleh Abram yaitu atlet dari Yonif Raider 400 dengan capai waktu 16 menit 30 detik.

Danyonarmed 10/Bradjamusti, Mayor Arm Ady Kurniawan, M.Han mengatakan, bahwa medali emas sebenarnya tidak terbuat dari emas. Mereka terbuat dari keringat, tekad, dan paduan yang sulit ditemukan yang disebut nyali.

“Selamat atas prestasi yang diraih oleh Pratu Immanuel P Hutasoit, suatu kebanggaan bagi keluarga Besar Yonarmed 10/Bradjamusti, besar harapan saya dalam hal ini semoga bisa menjadi motivasi kepada prajurit yang lain,” ungkap Danyon. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in MABES POLRI