Connect with us

Nasional

Manunggal Bersama Rakyat Di Kolam Pancing, Lomba Mancing Meriahkan HUT Ke-62 Kostrad

 

Jakarta. Dalam rangka memanfaatkan potensi Situ Gedong untuk mewujudkan sebuah inovasi, Yonbekang 1/TBY/1 Kostrad menggelar Lomba Mancing (Fishing Tournament) bekerja sama dengan himpunan putra-putri Angkatan Darat (HIPAKAD) yang dilaksanakan di sepanjang pinggiran Situ Gedong, Cibinong, Kec. Bogor, Kab. Jawa Barat, Minggu (26/02/2023).

Acara lomba mancing Situ Gedong ini diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kota di Jawa Barat dan dibuka langsung oleh Danyon Bekang 1 Kostrad Letkol Cba Arif Sarino Rahmadi, S.T., M.Si, didampingi Ibu Ririn sebagai ketua HIPAKAD Rayon Cibinong.

“Kegiatan ini mewujudkan kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat, serta kita (TNI) akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Danyon Bekang 1 Kostrad.

Danyon Bekang 1 Kostrad mengatakan, bahwa banyak hal positif yang didapatkan dengan memancing. Selain dimaksudkan untuk mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga dan melestarikan ekosistem sungai, kegiatan ini juga merupakan wahana untuk mempererat tali silahturahmi dan saling mendekatkan hubungan antar TNI dengan masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan tali silaturahmi antara prajurit dengan masyarakat dapat terjalin semakin erat, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud,” harap Danyon Bekang 1 Kostrad mengakhiri sambutannya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional