Connect with us

Nasional

Manunggal Dengan TNI, Masyarakat Timika Cinta Tanah Air

 

 

 

 

Fokusindonesia com, Jakarta. Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kerjasama antara TNI dengan masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 12 Desember 2022 di Aula Mayonif R 754/ENK, pada Komsos kali ini Yonif R 754/ENK mengundang Kepala Distrik Kuala Kencana dan Kepala Distrik Iwaka, Kepala Kampung Karya Kencana, Jayanti, Beringin, SP 12, SP 13, Pendeta, Pengurus Masjid, Pemuda, Karang Taruna sekitaran Lingkungan Asrama.

Kegiatan Komunikasi Sosial merupakan kegiatan unggulan Satuan di bidang teritorial yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan dengan masyarakat terutama yang berada di sekitar lingkungan Satuan.

Pada kegiatan ini disampaikan berbagai materi mulai dari Pengenalan Satuan, Cinta Tanah Air, Bela Negara, Wawasan Kebangsaan dan Wirausaha yang berwawasan Kebangsaan. Melalui kegiatan Komsos ini juga diharapkan mampu memberikan pengetahuan bela negara, cinta tanah air, dan wawasan kebangsaan yang lebih kepada para masyarakat khususnya warga sekitaran Yonif R 754/ENK. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional