Connect with us

TNI AL

Masuk Nominasi Lanal Teladan, Prajurit Lanal Dumai Ikuti Berbagai Materi Uji Lanal Teladan Tahun 2024

TNI AL, Dumai,- Dalam rangka terpilih sebagai salah satu nominasi Pangkalan TNI AL Teladan tahun 2024, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dumai menjalani rangkaian kegiatan Penilaian Uji Lanal Teladan dari Tim Penilai Dinas Operasi dan Latihan TNI AL (Disopslatal) Mabesal, Senin (10/6/2024).

Kegiatan diawali dengan pembukaan yang dilangsungkan di Gedung Wijaya Kusuma Mako Lanal Dumai oleh Kasubdis Dukopslat Disopslatal Kolonel Marinir Idha Mochamad Basri, S.E., M.M., selaku Wakatim Penilai.

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel dalam sambutannya pada acara pembukaan penilaian Pangkalan Teladan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan pimpinan TNI AL atas terpilihnya Lanal Dumai sebagai Kandidat dalam penilaian Lanal Teladan, serta berharap kepada seluruh Prajurit Lanal Dumai agar bersungguh-sungguh dalam menjalani seluruh rangkaian kegiatan.

Lebih lanjut dikatakan, saya berharap seluruh prajurit Lanal Dumai mengikuti kegiatan dengan penuh semangat dan antusias tinggi untuk menjadi yang terbaik.

“Uji Pangkalan Teladan merupakan suatu bentuk wujud apresiasi dari pimpinan TNI AL kepada seluruh Prajurit Lanal Dumai, agar selalu menjadi Prajurit yang selalu Tanggap, Disiplin dan Professional,” ujarnya.

(Pen Lanal Dumai)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in TNI AL