Connect with us

Nasional

Masyarakat Kalimantan Barat antusias berswafoto di Kapal Perang Republik Indonesia

Kabar-kini.com, Mempawah, TNI AL, Lantamal XII,* Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII bersama tim Satgas Operasi Trisila 2023 mengadakan Open Ship bagi masyarakat Kalbar yang ingin melihat Kapal Perang Republik Indonesia di Mako Lantamal XII Jalan Wajok Hilir km. 17 Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat, Kamis (27/04/2023).

Dalam rangka kehadiran tim Satgas Operasi Trisila 2023 dari Koarmada RI yang dipimpin oleh Komandan Satgas Kolonel Laut (P) Osben Alibos Naibaho kali ini menyambangi Lantamal XII dari tanggal 24 – 27 April 2023.

Open Ship dibuka kepada masyarakat umum yang ingin mengunjungi dan melihat Kapal Perang Republik Indonesia sekaligus ingin tahu bagaimana rasanya menaiki kapal perang.

Terlihat bagaimana antusiasme masyarakat berswafoto diatas kapal-kapal yang sedang bersandar di Dermaga Mako Lantamal XII, yaitu KRI Teluk Calang-524, KRI Tjiptadi-381, KRI Kerambit-627 dan KRI Barakuda-633.

Selanjutnya tim Satgas Operasi Trisila 2023 akan melanjutkan operasi menuju Surabaya pada hari ini, Kamis 27 April 2023.

Dispen Lantamal XII

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional