Connect with us

Nasional

Mayangkara Lepas Empat Prajurit Handal Satuan

 

Fokusindonesia.com, Jakarta. Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 503/Mayangkara Letkol Inf Gurbasa Samosir memimpin langsung acara Korps Rapot pindah satuan yang dilaksanakan di lapangan 1 Yonif Para Raider 503/Mayangkara. Mojosari, Mojokerto. Selasa (10/01/2023).

Tradisi Korps Rapot pindah satuan diikuti seluruh Prajurit yang dilaksanakan pada empat prajurit Satria Mayangkara yang telah melaksanakan pendidikan lanjutan dan dilantik menjadi Perwira handal yaitu Letda Inf Bambang Kristanto pindah sebagai Pama Akademi TNI, Letda Inf Mahfud pindah sebagai Pama Yonif 410/Alugoro, Letda Inf Andi Saputra pindah sebagai Pama Sepaca AD, dan Letda Cba Sukamto pindah sebagai Pama Bekangdam V/Brawijaya.

Kegiatan Tradisi Korps Rapot pindah satuan dimulai dari persiapan personel upacara, penciuman Tunggul Batalyon, penggantian baret dan penandatanganan buku Korps Rapot.

Dalam sambutannya Letkol Inf Gurbasa Samosir berterima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas pengabdian dan jasa yang di sumbangkan, serta berpesan dimanapun bertugas agar tetap bisa menjaga dan mempertahankan nama baik Yonif Para Raider 503/Mayangkara.

Prosesi Tradisi Korps Rapot pindah satuan Yonif Para Raider 503/Mayangkara berjalan dengan lancar dan Khitmat. Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama oleh seluruh peserta upacara, serta ditutup dengan acara ramah tamah di ruang Transit Sport Center Yonif Para Raider 503 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional