Connect with us

Nasional

Mayor Arm Tulus Widodo, S.E., M.Han Jabat Danyonarmed 12 Angicipi Yudha

 

Jakarta. Komandan Resimen Armed (Danmenarmed) 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) pimpin serah terima jabatan Danyonarmed 12 Angicipi Yudha, bertempat di lapangan hitam Yon Armed 12 Kostrad, Ngawi, Jawa Timur. Kamis (26/01/2023).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir
Bupati Ngawi beserta Forkopimda Ngawi, Kapolres Madiun Kota, dan bersama sejumlah pejabat instansi militer dan pemerintah wilayah Jawa Timur lainnya.

Komandan Resimen Armed 2 Kostrad secara resmi menyerahkan tongkat Komando Batalyon Armed 12 Kostrad dari pejabat lama Letkol Arm Didik Kurniawan, S.I.P kepada pejabat baru Mayor Arm Tulus Widodo, S.E., M.Han.

Melalui mutasi jabatan ini, diharapkan akan lebih memacu semangat kerja, serta meningkatkan kreativitas, sehingga melahirkan gagasan-gagasan baru dalam memberikan pengabdian yang terbaik bagi satuan jajaran Divif 2 Kostrad, Bangsa dan Negara.

Dalam amanatnya, Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Arm Didik Kurniawan, S.I.P karena telah membangun dan membina satuan Yon Armed 12 Kostrad dengan baik. Berbagai karya telah ditorehkan dengan baik bersama Istri.

“Saya ucapakan selamat Datang kepada Mayor Arm Tulus Widodo, S.E., M.Han di Batalyon Armed 12 angicipi yudha. Selamat mengemban tugas di satuan yang baru, lakukan tugasmu dengan memberikan karya terbaikmu untuk satuan dan masyarakat,” terang Danmen. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional