Connect with us

Teknologi

Membangun Efisiensi dan Produktivitas di Era Digital, Dengan Inovasi Teknologi Pintar dari POLYTRON

Kabar-kini.com, Jakarta – Teknologi pintar dan digitalisasi sangat berhubungan erat untuk menciptakan perangkat elektronik rumah tangga yang modern, efisien dan up to date. Sehingga kemajuan teknologi dan inovasi harus selalu mengikuti perkembangan, khususnya pada alat elektronik yang kekinian.

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances POLYTRON mengatakan, “Untuk jajaran perabot rumah tangga seperti kulkas, air conditioner, mesin cuci dan lainnya, juga telah disesuaikan oleh POLYTRON dengan mengedepankan inovasi teknologi yang modern dan efisien”.

“Untuk kulkas terbaru, POLYTRON melengkapinya dengan teknologi Vacuum Compartment yang dapat membuat kesegaran bahan makanan, sayur dan buah menjadi lebih awet dan terjaga hingga 21 hari. Hemat listrik juga menjadi orientasi POLYTRON, contohnya kulkas Belleza series dengan inverter yang telah dirancang oleh POLYTRON dengan teknologi inverter terbaru sehingga konsumsi listriknya dapat lebih rendah 30% jika dibandingkan dengan kulkas jenis lain”, kata Albert.

Pada jajaran kulkas dua pintu, POLYTRON mempunyai berbagai lini produk mulai dari kulkas Belleza Big Liter dan Belleza Jumbo. POLYTRON juga memproduksi kulkas side by side, dan telah membenamkan fitur terbarunya yaitu Electronic Temperature Touch Control yang dapat diatur dengan mudah dari bagian pintu luar kulkas. Bagian luar juga terdapat LED control display sebagai layar untuk memantau kondisi bagian dalam dengan tampilan level suhu pada LED. Sehingga kondisi bagian dalam kulkas senantiasa fresh.

Mesin cucinya juga tidak kalah inovatif, yaitu Zeromatic Laguna dan Wonderwash Washer Dryer. Mesin cuci Zeromatic Laguna adalah solusi pintar para Ibu Indonesia dalam mencuci dengan segudang fitur unggulan seperti Ultra Clean with Turbo Mix, Aroma Boost, Multi Program Washing sampai Ultra Dry dimana semua fitur dan teknologi dalam mesin cuci ini akan membuat pekerjaan mencuci lebih efisien dan nyaman. Untuk design-nya POLYTRON juga mengedepankan estetika dan elegansi. Sama seperti Wonderwash yang merupakan mesin cuci front loading, dilengkapi dengan fitur pengeringan yang maksimal juga, dengan demikian Anda tidak memerlukan lagi mencuci melalui binatu, mencuci di rumah dengan Wonderwash biaya mencuci sangat hemat yaitu berkisar Rp800,00 untuk sekali cuci.

Sedangkan pada air conditioner Smart Neuva Pro, POLYTRON telah mengadaptasi teknologi pintar pada AC tersebut sehingga penggunaan AC dapat dikendalikan kapan pun dan dari mana saja, dengan sistem IOT pada Smart Neuva Pro maka Anda dapat memantau pemakaian daya dan biaya tagihan listriknya melalui aplikasi Smart Home yang dapat Anda unduh melalui Play Store.

Pada jajaran audio terbaru, POLYTRON belum lama ini merilis HiFi speaker dengan nama Audivo PHS 6A, suaranya jernih dan detail dengan kualitas suara minim distorsi dan noise, sehingga suara yang dihasilkan akan lebih real, nyata dan sesuai file aslinya. Dengan ukuran woofer 5,5 inci, dan finishing dengan MDF setebal 24mm, serta teknologi Bi-Amplifier dengan DSP (Digital Signal Processing) jadikan Audivo sebagai speaker HiFi hi-end premium dengan keluaran suara terbaik.

Untuk televisi terbarunya, POLYTRON fokus pada pengembangan Smart Cinemax Soundbar Google TV yang di develop dengan sistem operasi terbaru. TV jenis ini telah dilengkapi dengan speaker soundbar dan subwoofer untuk kualitas suara yang bombastis. Sedangkan pada sistem teknologi gambar/suara telah dilengkapi dengan Dolby Vision dan Dolby Atmos layaknya teknologi pada bioskop. Makin lengkap dengan fitur Mic on TV yang bisa dioperasikan melalui perintah suara ‘Just Talk’. Bergaransi 5 tahun dan tambahan benefit layanan gratis akses Mola TV untuk 12 bulan dan Vidio Platinum untuk 6 bulan.

Informasi yang terbaru, sepeda motor listrik POLYTRON Fox-R telah memiliki TKDN lebih dari 40% dan telah ditetapkan oleh Pemerintah sebagai motor listrik yang ‘sah’ dengan program potongan subsidi Rp7 juta untuk masyarakat penerima manfaat sesuai dengan ketetapan dan ketentuan yang telah diputuskan oleh Pemerintah.

Dengan program subsidi, maka masyarakat (yang telah ‘disahkan’ sebagai penerima manfaat) cukup membayar motor listrik Fox-R dengan harga Rp13 jutaan yang lengkap dengan surat-surat berkendara.

Dikesempatan yang sama, Andreas Widjaja Sulaiman selaku General Manager Audio Video POLYTRON juga menyampaikan, “POLYTRON merilis program berhadiah ‘Beli Audio POLYTRON bisa dapat motor listrik Fox-R’. Program ini sudah dimulai sejak 1 April hingga 31 Agustus 2023. Hadiah total berjumlah puluhan juta rupiah, dimana untuk hadiah grand prize-nya berupa 1 unit kendaraan listrik Fox-R akan Anda bawa pulang bagi yang beruntung”.

“Harapannya, semua teknologi dan inovasi yang dikembangkan oleh POLYTRON dapat menjawab kebutuhan sebagai solusi gaya hidup modern dan efisien untuk pelanggan, dengan demikian tetap menjaga produktivitas keseharian Anda tetap prima dengan elektronik yang mendukung teknologi pintar dengan kualitas yang terjamin”, kata Albert menutup.

Untuk informasi dan pembelian Anda dapat mengunjungi toko online/offline terpercaya, atau silahkan menghubungi www.polytron.co.id atau sambungan telepon 1500 833.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Teknologi