Connect with us

TNI AD

Memupuk silaturahmi bersama ormas di wilayah Sawah Besar

Kabar-kini.com, Jakarta Pusat_Komandan Koramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Rendy Saptohady,S.E.,M.M bersama anggotanya Babinsa Kel.Karang Anyar,Kopda Syarif menghadiri pertemuan Silaturahmi Antara Unsur 3 Pilar Kecamatan Sawah Besar dan ketua Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) Se-kecamatan
Sawah Besar yang dilaksanakan di Aula Kecamatan,Jln.Karang Anyar,No.2,Kel Karang Anyar Kec.Sawah Besar,Jakarta Pusat 23 Agustus 2023.

Pada kesempatan itu, Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Rendy Saptohady,S.E.,M.M menyampaikan bahwa di dalam UU salah satu fungsi ormas adalah berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban sosial, dan mewujudkan tujuan negara.

“Kegiatan ini merupakan wadah menjalin silaturahmi 3 Pilar Kecamatan Sawah besar dengan para ketua Ormas se-kecamatan Sawah Besar, untuk menjalin sinergitas, meningkatkan Ketertiban dan terciptanya keamanan diwilayah dengan baik,”ungkapnya.

Danramil 02/SB berharap kegiatan dapat memberikan dampak besar dalam menghindari bentrok antar ormas dan dapat bersama-sama mendukung program pemerintah guna menciptakan masyarakat yang kuat,”tegas Danramil 02/SB”.

Hadir dalam acara tersebut Kakeshangpol Jakarta Pusat, Dewan kota, Camat Sawah Besar,Danramil Sawah Besar,Kapolsek Sawah Besar,Babinsa,Bhabinkamtibmas Karang Anyar,Kasatpol PP Karang Anyar,Para Ketua Ormas Sesawah Besar dan FKDM Sawah Besar.

(Sumber Kodim 0501//JP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in TNI AD