Connect with us

Kabar Jakarta

Menyambut Natal Penuh Sukacita, Dandim 0502/JU Berbagi Kasih.

Fokusindonesia.com, Jakarta – Utara. Dalam keceriaan menyambut Natal 25 Desember 2022 Dandim 0502/JU Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang PhD, FHEA diantara kesibukan tugasnya meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan duaratus paket sembako kepada para murid Taman Kanak-kanak Yayasan Atmabrata Cilincing Jakarta Utara Sabtu (24/12/2022).

Didampingi Danramil 05/Cilincing Mayor Inf Suwaryono dan Seluruh anggota Babinsa Koramil 05/Cilincing, Dandim Frega berbagi kasih dengan anak-anak TK tersebut yang selain membagikan sembako juga membagikan buku biografi berjudul *Perjuangan Prajurit dan Istri* yang berisi tentang perjalanan dan perjuangan keras Dandim Frega Wenas dalam menyelesaikan tugas pendidikan meraih gelar master ( S2 ) dan gelar doktoral ( S3 ) di Inggris dengan sebelumnya memberikan sambutan.

Dandim Frega menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud daripada pengabdian Tentara kepada masyarakat di wilayah, karena tugas tentara itu bukan hanya perang tetapi juga melakukan pembinaan teritorial di wilayah agar tercipta kerjasama dalam rangka saling mendukung menciptakan rasa aman dan damai di tengah masyarakat, ungkap Dandim .

Selanjutnya Dandim juga menyampaikan terimakasihnya kepada ketua dan pengurus Yayasan Atmabrata yang telah meluangkan waktunya di hari libur untuk bersama sama meringankan beban ekonomi masyarakat terutama para orang tua murid yang bersekolah di Yayasan Atmabrata ini, tambahnya.

Sementara dari pihak Yayasan Atmabrata Bruder Petrus Partono juga mengucapkan salam hormat dan terimakasihnya kepada Bapak Dandim 0502/Jakarta Utara beserta jajarannya dalam pelaksanaan acara bhakti sosial serta pembagian buku biografi ini yang berjalan dengan aman tertib dan lancar, kami dari pihak Yayasan merasa sangat terhormat dan bangga, pungkasnya.S

Sumber Pendim 0502/JU

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Jakarta