Connect with us

Kabar Botabek

Mitra Jaya Koramil 05/Bantargebang Raih Juara 1 Lomba Memasak HUT YON ARMED-7

 

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di Asrama Yon armed-7/155 MM, RW 7 kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantar gebang, Kota Bekasi, Srikandi Mitra jaya Koramil 05/Bantargebang ikuti ajang Lomba Memasak dalam rangka Meriahkan HUT YONARMED-7/155 MM yang ke 46 Tahun 2023. Jumat (10/2/2023).

Pada pelaksanaannya kegiatan lomba di ikuti oleh puluhan peserta dari berbagai kalangan seperti Siswa Sekolah, Kader Posyandu bertempat disekitar Yon Armed-7/155 MM.

Dalam kesempatan tersebut Srikandi Mitra jaya Koramil 05/Bantargebang menyajikan menu nasi goreng sesuai tema yang di berikan panitia.

Kegiatan lomba tersebut terselenggara berkat dukungan dari berbagai pihak serta sponsor kosmetik, makanan sehat & alat perlengkapan Dapur, dimana Lettu Arm Didik Irawan sebagai promotor event ini.

“Dalam rangka HUT YONARMED-7/155 MM yang ke 46. Yonarmed-7 melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya lomba memasak yang melibatkan diantaranya Siswa Sekolah, Kader Posyandu disekitar Asrama serta Perwakilan Mitra Jaya.” Jelas Lettu arm Didik Irawan

Dalam keterangannya, ia berharap Yonarmed-7 selalu berada ditengah-tengah masyarakat untuk terus bersinergi dengan unsur komponen masyarakat demi menjaga keutuhan NKRI.

“Agar warga masyarakat dari segala lapisan tidak canggung kepada TNI khususnya Yonarmed-7, selain itu untuk memperkenalkan fasilitas yang ada di dalam asrama diantaranya lapangan bola, area joging track dll untuk dimanfaatkan secara terbuka untuk menunjang kebutuhan olahraga masyarakat.” Pungkas nya

Pada perlehatannya Perwakilan Mitra jaya 05/Bantargebang Keluar sebagai juara satu lomba memasak dalam rangka HUT YON ARMED.

Di tempat lain Plh.Pasiter Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sukoco selaku pembina Mitra Jaya menyampaikan bahwa, “Dengan aktifnya anggota Mitra Jaya di berbagai kegiatan, kami berharap mereka bisa membawa warga untuk semakin dekat dengan TNI”,ucapnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek