Connect with us

Teknologi

Mobbi Janjikan Tukar Tambah Mobil Bekas Praktis dan Aman

Fokusindonesia.com, PT Astra Digital Mobil (Mobbi) platform jual beli mobil bekas online dari Grup Astra, yang berfokus kepada penjualan, pembelian maupun tukar tambah mobil bekas on-demand, yang disebut-sebut praktis dan aman.

Naga Sujady President Director PT Astra Digital Mobil menjelaskan, Mobbi percaya di tahun 2023 industri otomotif akan semakin bergairah dan bersaing termasuk pasar mobil bekas.

“Hal ini terjadi karena peluang dan sentimen positif industri mobil bekas di Indonesia serta didukung dengan banyaknya inovasi strategi baru yang dilakukan oleh pemain industri mobil bekas,”ujar Naga, di Jakarta, (16/02/22).

Lebih jauh Naga menuturkan Mobbi didukung oleh berbagai anak perusahaan otomotif Grup Astra yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

 

Mobbi hadir untuk menjawab kebutuhan pasar akan jual beli dan tukar tambah mobil bekas yang transparan, cepat, praktis dan aman kapan pun dan dimanapun.

“Jual, beli, dan tukar tambah mobil bekas di Mobbi juga semakin mudah dengan sistem pembayaran on-demand yang fleksibel dan aman berkat dukungan ekosistem Astra Financial yang terintegrasi langsung dengan website atau mobile apps mobbi, tambah Naga.

Dan di gelaran di Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS 2023), Mobbi hadir sebagai rekanan resmi layanan tukar tambah (tradein). Mobbi menawarkan jaminan #GoodDealmobbidillMS seperti, penilaian fair sesuai kondisi, 1 jam penawaran langsung, dan cashback hingga Rp7 juta.

“Dengan semangat dan komitmen untuk menjadi platform digital jual-beli dan tukartambah mobil bekas yang paling memudahkan masyarakat Indonesia, Mobbi akan terus memberikan layanan transaksi yang cepat, aman, dan nyaman, tutur Naga. (sum)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Teknologi