Connect with us

Kabar Jakarta

Monitor Pos Yandu Balita dan Program Ketahanan Pangan, Babinsa 07 Kemayoran Aktif Jalin Komunikasi dengan Warga

Kabar-kini.com, Jakarta, Senin (15/5) Babinsa Kelurahan Serdang Serka Fauzi, Serda S.Nurdin dan Koptu Dede, Koramil 07 Kemayoran monitor kegiatan pelayanan kesehatan Posyandu Balita di wilayah binaan. Kegiatan kesehatan yang  berlangsung di RPTRA Serdang Baru RW 05 Kel.Serdang juga dibarengi dengan panen sayuran dan ikan nila.

Wadanramil 07 Kemayoran Kapten Czi Sefanye Banik kepada media mengatakan bahwa kegiatan pelayanan sosial sekaligus panen program ketahanan pangan tersebut merupakan ajang bagi Babinsa untuk mendukung berbagai program yang digulirkan pemerintah.

“Babinsa dalam hal ini dilibatkan untuk memonitor, mendukung, serta memanfaatkan kegiatan sebagai ajang komunikasi. Program pemerintah wajib didukung”, terang Wadanramil ditempat terpisah.

Terkait hasil program ketahanan pangan, Wadanramil mengapresiasi hasil yang didapat. Menurutnya hasil panen sayuran dan ikan sangat bermanfaat bagi warga dalam mendukung kebutuhan pangan dan perekonomian keluarga.

Monitoring yang dilaksanakan pada pukul 09.30 wib tersebut berjalan dengan tertib. Selain tertib, babinsa dikesempatan itu juga turut berbaur dengan warga. Komunikasi akrab antara babinsa dengan warga tampak terlihat dari awal hingga akhir kegiatan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Jakarta