Connect with us

MABES POLRI

Ngabuburit Seru di Ancol Taman Impian

Kabar-kini.com – Jakarta, Ngabuburit atau menghabiskan waktu sambil menunggu waktu berbuka puasa merupakan aktivitas yang biasa dilakukan oleh banyak orang di bulan Ramadhan. Ancol Taman Impian sebagai destinasi wisata terbesar dan ^ di Indonesia merupakan salah satu lokasi yang menawarkan beragam kegiatan seru untuk ngabuburit bersama keluarga atau pun sahabat. Apalagi, Ancol sedang memberikan program tiket gratis selama Ramadhan untuk kunjungan mulai pukul 17.00 WIB.

Pengunjung dapat memanfaatkan program tiket gratis untuk bisa mendapatkan pengalaman ngabuburit yang berbeda di Ancol. Apabila pengunjung ingin merasakan kesegaran ruang terbuka hijau, Ancol Ecopark adalah lokasi yang tepat. Ecopark menawarkan nuansa hutan kota di pesisir pantai yang mungkin tidak bisa ditemukan di tempat lain di Jakarta.

Berdekatan dengan Ecopark, ada Pasar Seni Ancol yang menjadi pusat kesenian bagi para seniman dan menjadi tempat untuk membeli kerajinan tangan. Pengunjung yang memiliki ketertarikan terhadap seni, maka Pasar Seni merupakan tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu menunggu waktu berbuka tiba.

Kawasan Pantai Ancol tetap menjadi favorit pengunjung untuk menghabiskan waktu. Salah satu aktivitas yang bisa dilakukan adalah menjelajahi Promenade Ancol atau area pejalan kaki di pinggir pantai yang terbentang dari barat ke timur. Ancol juga telah merevitalisasi area pantai khususnya di Pantai Timur yang kini disebut dengan Symphony of The Sea sehingga menjadikan tempat ini jadi pilihan yang tepat menikmati indahnya pemandangan laut dan juga menantikan matahari terbenam.

Selain dengan berjalan kaki, pengunjung juga memiliki pilihan selain untuk menjelajahi Symphony of The Sea yaitu dengan sepeda listrik ataupun motor listrik. Dengan dua moda transportasi bebas emisi ini, pengunjung akan memiliki sensasi baru berkeliling Pantai Ancol.

Ngabuburit akan semakin seru karena hadirnya Bazar Ramadhan di Stone Area Symphony of The Sea. Terdapat kurang lebih 20 pilihan tenant makanan yang bisa ditemui pada bazar ini mulai dari nasi goreng, somay, kebab serta berbagai jenis minuman dapat menjadi pilihan berbuka puasa di Ancol. Bazar akan berlangsung di sepanjang Ramadhan dan di akhir pekan akan ada pula talkshow dan live music yang akan semakin memeriahkan suasana.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in MABES POLRI