Connect with us

Nasional

Padi Sebagai Kebutuhan Pokok, Lahan Narasinga Kuatkan Ketahanan Pangan

 

Jakarta. Batalyon Kavaleri 8 Narasinga Wiratam mendukung program ketahanan pangan dengan kembali memanfaatkan lahan kosong di dalam lingkungan satuan. Senin (6/2/2023).

Program ketahanan pangan yang diselenggarakan oleh Yonkav 8 Kostrad dengan memanfaatkan lahan tidur menjadi lahan yang produktif sehingga berdaya guna, merupakan salah satu upaya satuan dalam rangka mensukseskan progam pemerintah guna meningkatkan ketahanan pangan.

Kali ini di sektor Kompi 83 Rajawali merealisasikan kegiatan tersebut dengan melaksanakan penanaman padi di lahan tidur dengan mengajak warga desa binaan.

Danyonkav 8 Narasinga Wiratama menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah Komitmen Satuan Yonkav 8 untuk selalu berupaya mensukseskan semua program pemerintah dan juga Panglima TNI AD dalam rangka memberikan keterampilan lain kepada prajurit Narasinga Wiratama serta hasil dari kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan pangan masing-masing anggota dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di lingkungan desa binaan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional