Connect with us

Nasional

Paket Sembako Gratis Atasi Kesulitan Rakyat, Divif 2 Kostrad Peduli Warga Kurang Mampu

Jakarta. Dalam rangka memperingati HUT ke-62 Kostrad, Divisi Infanteri 2 Kostrad melaksanakan bakti sosial dan penyerahan sembako Kepada Purnawirawan, Warakawuri TNI dan Masyarakat Tidak Mampu, yang dilaksanakan di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang. Kamis (02/03/2023).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad) Letjen TNI Teguh Muji Angkasa, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial., PSC, M. Tr.(Han), Kasdivif 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., Irdivif 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Eventius Teddy Danarto, para Asisten Divif 2 Kostrad dan para Irut It Divif 2 Kostrad.

Divisi Infanteri 2 Kostrad yang merupakan bagian integral dari TNI Angkatan Darat, merasa terpanggil untuk turut serta berperan aktif bersama dengan masyarakat dalam membangun, mensejahterakan serta meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui kegiatan bakti sosial dan penyerahan Sembako dalam rangka HUT ke-62 Kostrad.

Dalam sambutan Danpusterad, beliau mengungkapkan, dengan terlaksananya bakti sosial ini diharapkan bisa terjalin hubungan simbiosis mutualisme antara Divif 2 Kostrad dengan Purnawirawan, Warakawuri TNI dan warga masyarakat serta semakin mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, sehingga dapat tercermin dengan jelas bahwa kemanunggalan TNI bersama Rakyat tetap kokoh dan merupakan kekuatan sinergi yang sangat ampuh dalam menghadapi berbagai permasalahan sosial di era sekarang ini.

“Disisi lain, Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan jika kegiatan bakti sosial ini agar dijadikan sebagai sumber motivasi dan inspirasi bagi kita semua untuk saling tolong-menolong, sehingga Indonesia semakin maju, makmur dan sejahtera,” pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional