Connect with us

Nasional

Pamitan Danbrigif Raider 9 Kostrad ke Tempat Tugas Yang Baru

Jakarta. Kunjungan Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Kolonel Inf Didik Efendi S.I.P yang didampingi oleh Ibu Ketua Kartika Chandra Kirana Cabang XII Brigif Raider 9 Kostrad Ny Ika Didik Efendi di Mayonif Raider 509/BY/9/2 Kostrad, Kecamatan Sumber Sari, Kabupaten Jember. Kamis (05/01/2023).

Danbrigif Raider 9 Kostrad tiba di Mayonif R 509/BY kemudian menerima Hormat Jajar dan penyambutan oleh seluruh Perwira Yonif Raider 509 Kostrad beserta istri, kemudian melaksanakan Transit di Lobby Mayon, setelah itu Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Didik Efendi S. I. P beserta ibu menuju ke Gedung Serba Guna untuk melaksanakan Pengarahan kepada prajurit dan persit Yonif Raider 509 Kostrad.

Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Didik Efendi S. I. P menyampaikan dalam arahannya agar timbulkan kebanggaan kepada satuan dan menanamkan jiwa korsa, bersyukur dalam setiap hal, nikmati setiap kegiatan menjadi seorang prajurit dengan ikhlas, kemudian bagi persit agar mengerti tugas dan fungsinya sebagai persit, dikarenakan di awal pengajuan nikah sudah mengerti dan bersedia menjadi seorang Persit, dalam pembinaan personel agar dilaksanakan dengan baik serta selalu memperhatikan faktor keamanan.

Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Hulisda Melala menjelaskan bahwa dalam kunjungan Danbrigif Raider 9 Kostrad kali ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan prajurit Condromowo sekaligus berpamitan menjelang purna tugas di satjar Brigif 9 Kostrad.

“Saya memohon maaf apabila selama menjabat ada kesalahan yang tidak disengaja dan minta doa agar diberi kelancaran serta kesuksesan di kedinasan selanjutnya,” tutup Danbrigif Raider 9 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional