Connect with us

Nasional

Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. Resmi Menutup Lomba Oraum “Cakra Jawara” Satjar Divif 1 Kostrad

 

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. secara resmi menutup kegiatan lomba Olahraga umum (Oraum) “Cakra Jawara” Satjar Divif 1 Kostrad yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-62 Kostrad tahun 2023 bertempat di Kolam renang Prakasa Markas Divif 1 Kostrad, Kec. Cilodong, Kota Depok Jawa Barat. Selasa (28/02/2023)

Lomba Oraum “Cakra Jawara” Satjar Divif 1 Kostrad yang dimulai sejak tanggal 23 Februari 2023 tersebut telah sukses menggelar beberapa cabang yang meliputi olahraga Voli, Karate khususnya kata beregu, tenis lapangan, tennis meja, renang dasar estafet, lomba lari 8k, catur dan gaple. Pada partai puncak yang dilaksanakan hari ini, terdapat 2 (dua) materi yang dilombakan yaitu Lari 8 K dan renang dasar estafet.

Adapun pada materi Lari 8 K, Yonif Para Raider 328/Dirgahayu Tim A berhasil meraih juara 1 yang diikuti oleh Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Tim A sebagai juara 2 dan Yonif Para Raider 328/Dirgahayu Tim B sebagai juara 3. Sedangkan pada materi Renang estafet, Yonif Raider 323/Buaya Putih berhasil keluar sebagai juara 1 dan diikuti oleh Yonif Para Raider 328/Dirgahayu Tim B sebagai juara 2 serta Yonif Para Raider 328/Dirgahayu Tim A sebagai juara 3.

Dalam sambutannya Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. menyampaikan apresiasi kepada para peserta yang telah mencurahkan segala daya dan upaya serta kemampuannya untuk meraih prestasi terbaik guna memenangkan lomba yang merupakan cerminan prestasi dan kualitas pembinaan satuan masing-masing. Seperti apapun hasil yang didapat hendaknya dapat dijadikan sebagai bahan pelajaran yang berguna untuk di evaluasi dalam upaya peningkatan pembinaan satuan di masa yang akan datang. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional