Connect with us

Uncategorized

Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P Bangga Kunjungi Brigif PR 3 Kostrad di Kariango

Fokusindonesia.com, Jakarta. Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P. didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Divif 3 PG Kostrad Ibu Iin Novi Helmy Prasetya beserta Kasdivif 3 Kostrad Brigjen TNI Fritz Gerald Manusun Tua Pasaribu, S.I.P. , Irutben Itdivif 3 Kostrad dan para Asisten Kasdivif 3 Kostrad melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Brigif PR 3 Kostrad, Kariango, Maros. Kamis (29/12/2022).

Tiba di Ksatrian Brigif PR 3 Kostrad menerima penghormatan dan jajar disambut langsung oleh Danbrigif PR 3 Kostrad Kolonel Inf Kamil Bahren Pasha, S.Sos, M.A didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXI Ny. Lidya Kamil Bahren Pasha, para Komandan satuan jajaran, dilanjutkan dengan tampilan demontrasi bela diri kemudian Pangdivif dan rombongan diarak menuju Mabrigif PR 3 Kostrad selanjutnya melaksanakan penanaman pohon Durian Musangking.

Setelah menerima paparan laporan satuan oleh Para Dansat, Pangdivif 3 Kostrad berkenan memberikan arahan kepada Perwira jajaran Brigif PR 3 Kostrad, Setelah itu rombongan melanjutkan memberikan pengarahan kepada prajurit Denma, Denpandutaikam, Yonif PR 431/SSP dan Yonif PR 432/WSJ yang ada di Kariango.

” Jaga Moral dan moril kalian dengan tidak melakukan pelanggan yang menjatuhkan moral dan Moril kalian,” ungkap Pangdivif dalam arahannya.

” Syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan, pahami jatidiri kalian sebagai tentara dan Jangan melakukan pola hidup yang konsumtif,” tutur Pangdivif.

Mengakhiri arahannya, Pangdivif 3 Kostrad menuliskan kesan pesan dan melaksanakan foto bersama seluruh prajurit sembari mengungkapkan rasa bangga terhadap prajurit – prajurit Kariango atas sambutan dan tampilannya yang begitu mengesankan.

Dalam kesempatan itu pula Panglima juga memberikan penghargaan terhadap prajurit dari Brigif PR 3 Kostrad yang berprestasi dengan memberikan penghargaan bagi prajurit berprestasi berupa piagam serta uang pembinaan. (Penkostrad).

  1. Autentikasi
    Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Uncategorized