Connect with us

Uncategorized

Pangkoarmada RI Pimpin Serah Terima Jabatan Pangkoarmada II

Fokusindonesia.com, TNI AL, Koarmada RI
Surabaya, 27 Februari 2023,- Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Panglima Koarmada II, dari Laksamana Muda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat kepada Laksamana Muda TNI Maman Firmansyah yang dilaksanakan di Dermaga Madura Ujung, Surabaya. Senin, (27/2/2023).

Pangkoarmada RI dalam sambutannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan proses yang saling berkesinambungan dalam hal pembinaan personel dan organisasi. Pangkoarmada RI juga mengatakan bahwa pergantian pejabat bertujuan untuk mendinamiskan lingkungan kerja yang terus bergerak adaftif, guna menjawab tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

Laksda TNI Maman Firmansyah adalah Perwira Tinggi lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan ke-35 tahun 1989 yang sebelum menjabat sebagai Pangkoarmada II, Laksda TNI Maman Firmansyah menduduki jabatan sebagai Kepala Staf Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III (Kaskogabwilhan III).

Sementara itu, di waktu yang bersamaan dilaksanakan Serah Terima Jabatan Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II dari Ny. Dhira Hutabarat kepada Ny. Happy Maman, yang dipimpin oleh Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Armada RI Ny. Yayuk Heru Kusmanto.

Demikian Berita Dispen Koarmada RI

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Uncategorized