Connect with us

Nasional

Pangkoarmada RI Terima Laporan Kenaikan Pangkat Prajurit dan PNS Mako Koarmada RI

 

Jakarta, 03 April 2023,- Panglima Komando Armada RI (Pangkoarmada RI) Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto menerima Laporan Kenaikan pangkat prajurit dan PNS Mako Koarmada RI, periode 1 April 2023, di Lounge Matjan Kumbang Mako Koarmada RI, Jakarta Pusat, Senin (03/04).

Sebanyak 26 personel Mako Koarmada RI menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya yang terdiri dari 3 perwira yaitu Kolonel Laut (P) Evi Bayu Priatno, Mayor Laut (P) Bambang Dwito dan Kapten Laut (P/W) Rusmala Dewi. Kemudian sebanyak 11 personel prajurit Bintara dan 6 personel prajurit Tamtama serta 6 PNS.

Pada sambutannya Pangkoarmada RI menyampaikan bahwa kenaikan pangkat salah satu keberkahan rezeki yang diberikan Tuhan YME sebagai wujud pengakuan dan penghargaan organisasi atas prestasi yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas dan tanggung jawab sekaligus sebagai kehormatan bagi yang bersangkutan.

Oleh karena itu lanjut Pangkoarmada RI, setiap personel untuk selalu menjaga sikap dan prilaku serta mampu memberikan suri tauladan bagi lingkungannya dalam pelaksanaan tugas guna memberikan karya terbaik bagi organisasi.

Pada bagian akhir sambutannya Pangkoarmada RI juga berpesan kepada personel yang menerima kenaikan pangkat, agar terus mengembangkan diri dalam memantapkan peningkatan kualitas, profesionalisme serta jati diri prajutrit TNI matra laut yang tercermin dalam pelaksanaan tugas dimanapun ditempatkan dengan selalu berpedoman pada sumpah prajurit sapta marga dan trisila TNI AL.

Demikian Berita Dispen Koarmada RI

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional