Connect with us

Nasional

PANGLIMA KOLINLAMIL PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN KADISKES KOLINLAMIL

 

Fokusidonesia.com, Berita Kolinlamil TNI AL, 21 Desember 2022 – Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Agus Hariadi memimpin serah terima jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kolinlamil dari Letkol Laut (K) dr. Slamet Rahardja, Sp. B(K) BD kepada Letkol Laut (K) dr. Syarif Mustika Harinurdi, Sp. B., M.Tr.Opsla., di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (21/12). Letkol Laut (K) dr. Slamet Rahardja, Sp. B(K) BD selanjut akan melanjutkan penugasannya di Markas Besar Angkatan Laut sebagai Kepala Satuan Kesehatan Denma Mabesal.

Dalam sambutannya, Pangkolinlamil mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pemimpin TNI AL dalam rangka penyegaran organisasi guna mengembangkan kreatifitas dan pemikiran konseptual dalam lingkungan penugasan sebagai bagian dari upaya pembinaan personel. Kadiskes Kolinlamil adalah pembantu dan staf pelaksana Panglima Kolinlamil dibidang kesehatan yang bertugas merencanakan dan membina pelaksanaan pelayanan kesehatan anggota dan keluarganya. Kadiskes Kolinlamil mempunyai peranan penting dalam meningkatkan pembinaan kesehatan termasuk penyelenggaraan kesehatan preventif, uji badan, pengobatan, perawatan kesehatan dan pengendalian kesehatan di lingkungan Kolinlamil.

“Terima kasih kepada Letkol Slamet Rahardja atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di Diskes Kolinlamil dan kepada Letkol Syarif saya ucapkan selamat bergabung di jajaran Kolinlamil. Hal-hal baik yang telah dicapai oleh pejabat lama agar dipertahankan dan ditingkatkan.” ungkap Panglima Kolinlamil.

Diakhir sambutannya Pangkolinlamil menyampaikan bahwa jabatan adalah kepercayaan, kehormatan dan penghargaan dari pemimpin TNI AL oleh karena itu hendaknya harus amanah dan selalu semangat untuk berprestasi. Keberadaan Diskes Kolinlamil yang bersinggungan langsung dengan masyarakat dituntut untuk memberikan layanan yang optimal, sesuai dengan arahan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono keberadaan prajurit TNI AL dimanapun harus bermanfaat bagi masyarakat melalui kerja nyata. (Dispen Kolinlamil)

#kasal
#tni_angkatan_laut
#tnialrumahpancasila
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional