Connect with us

Nasional

Panglima Kostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. Gelar Open House Perayaan Natal di Markas Kostrad

 

Fokusindonesia.com, Jakarta. Kelahiran Yesus Kristus yang diperingati dan dirayakan sebagai Hari Natal, pada hakikatnya merupakan simbol kasih yang membawa pesan damai bagi umat manusia. Hikmah perayaan Natal akan lebih berarti apabila kita mampu memberikan makna Natal secara kontekstual dan tidak hanya menjadikannya sebagai tradisi keagamaan semata.

Demikian disampaikan Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., saat Kostrad menyelenggarakan open house Perayaan Natal pada Minggu (25/12/2022) di lapangan markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat.

Dengan menghayati makna suka cita dalam perayaan Natal tersebut dapat memotivasi semangat kebersamaan, persaudaraan bagi segenap anggota Kostrad beserta keluarga khususnya umat Kristiani sebagai bagian integral masyarakat Indonesia yang religius.

“Untuk itu, marilah kita jadikan Natal sebagai sumber inspirasi dan motivasi untuk meningkatkan keimanan serta etos kerja sesuai talenta yang diberikan Tuhan,” tutup Pangkostrad.

Kegiatan ini merupakan bentuk kerukunan dan kebersamaan keluarga besar prajurit Kostrad, sehingga jalinan silaturahmi akan senantiasa terjaga, dan di momentum peringatan Natal tahun ini akan semakin menambah keimanan dan kebahagiaan bagi prajurit, serta keluarga besar Kostrad pada umumnya.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Kaskostrad Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, S.I.P., Irkostrad Mayor Jenderal TNI Dian Sundiana, Wair Kostrad, Kapoksahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Para Kabalak Kostrad, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad beserta Wakil Ketua dan para pengurus, serta perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama Kostrad beserta keluarga. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional