Connect with us

Nasional

Panglima TNI : Utamakan Keselamatan dan Keamanan Seluruh Penumpang

(Puspen TNI). Kepada seluruh kru pengemudi kendaraan, perjalanan cukup jauh dan tentunya dihadapkan pada kemacetan, oleh karena itu jaga kondisi fisik karena perjalanan cukup jauh. Jangan dipaksakan cepat sampai tujuan tetapi utamakan keamanan dan keselamatan seluruh penumpang.

Pesan tersebut disampaikan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yang dibacakan oleh Irjen TNI Letjen TNI Mar Bambang Suswantoro saat melepas keberangkatan Mudik Bersama Mabes TNI tahun 2023 bertempat di GOR A.Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (18/4/2023).

Mengakhiri sambutannya, Panglima TNI menekankan kepada seluruh kru bus untuk memanfaatkan waktu yang ada untuk beristirahat dengan tujuan harus sampai di alamat masing-masing. “Selamat jalan, selamat bertemu dengan keluarga, selamat berlebaran, mohon maaf lahir dan batin. Minal aidin wal faidzin,” ucapnya.

Pelepasan Mudik Bersama Mabes TNI tahun 2023 dihadiri juga oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Yudo Margono. Pada saat itu Ketua Umum Dharma Pertiwi memberikan bantuan sembako kepada perwakilan dan pengibaran bendera sebagai tanda dilepaskan pemudik menuju kampung halaman.

Mudik bersama Mabes TNI tahun 2023 diikuti oleh 791orang peserta dan menggunakan 17 unit bus dengan tujuan Mabes TNI-Surabaya dan Mabes TNI-Jogyakarta melalui jalur Utara dan Selatan. Mudik bersama Mabes TNI 2023 ini terselenggara atas kerjasama Mabes TNI dengan Bank BNI, BRI, Mandiri, Arta Graha, PT Jarum dan IPCD

Autentikasi :
Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Sus Aidil

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional