Connect with us

Kabar Botabek

Pasiter Kodim 0507/Bekasi Bersama Babinsa Jatiraden Laksanakan Kegiatan Jumat Berkah di Ponpes Miftahul Huda

Fokusindonesia com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pasiter Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sukoco Bersama Babinsa Jatiraden Koramil 02/Pondok Gede Serda Lilik Irawan melaksankan kegiatan Jumat Berkah di Ponpes Miftahul Huda, RT 01 RW 08, Kel.Jatiraden, Kec.Jatisampurna, Kota Bekasi. Jumat (3/2/2023).

Program Jumat berkah ini adalah kegiatan sedekah kepada warga berupa pemberian nasi kotak yang dilakukan rutin setiap minggu di hari Jumat oleh Serda Lilik Irawan yang di berikan kepada warga yang ada di wilayah binaannya.

Terlihat dilokasi acara Pasiter Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sukoco Bersama Babinsa Jatiraden Koramil 02/Pondok Gede Serda Lilik Irawan turut di dampingi oleh Bapak Guntur anggota Mitra Jaya di sambut baik oleh Ustadz Hamzah selaku pengurus Ponpes Miftahul Huda beserta anak anak didiknya.

Dalam kesempatan tersebut Pasiter Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sukoco menyampaikan bahwa, “Kegiatan Jumat berkah seperti ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakuka oleh anggota kami khususnya Serda Lilik Irawan yang mana beliau juga merupakan Babinsa di wilayah ini”,ucapnya.

“Kedatangan kami disini, selain untuk berbagi kepada para santri, kami juga ingin menjalin silaturahmi dengan para pengurus di ponpes ini”,lanjutnya.

“Tidak mewah yang kami berikan, hanya sebungkus nasi, namun dengan pemberian ini bertujuan ingin berbagi sedikit rejeki dengan harapan bisa menjadi kebahagiaan untuk anak anak disini”,terang Mayor Sukoco.

Kepada Media Pendim Pasiter Kodim 0507/Bekasi mengatakan, “Disana Saya juga mengimbau kepada para santri dan santriwati untuk belajar pengajian dengan tekun sehingga dapat berguna untuk masa depan, tidak lupa kami sampaikan juga untuk selalu menjaga kesehatan selama berada di pondok pesantren tersebut”,tuturnya.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menimbulkan kembali rasa peduli antar sesama sehingga dapat memperkuat persatuan dan kesatuan dalam mengatasi kesenjangan sosial yang ada di masyarakat”.pungkasnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Botabek