Connect with us

Nasional

Pembagian Paket Lebaran dan Bazar Murah Di Lantamal I Belawan Diserbu Pengunjung

TNI AL, Lantamal I,- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/2023 M, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I Belawan mengikuti acara Bazar Ramadhan melalui Video Conference, bertempat di Lapangan Markas Komando Lantamal I dan diikuti oleh seluruh jajaran Kotama TNI Angkatan Laut tersebar di Indonesia dan kegiatan ini dilaksanakan terpusat di Markas Besar TNI Angkatan Laut, Cilangkap Jakarta Timur, Jum’at (14/04/2023).

Kegiatan ini juga dilaksanakan pembagian sembako oleh Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo setelah mendengarkan amanat dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali. S.E., M.M., M.Tr. Opsla., melalui video Conference. Selanjutnya seluruh prajurit Lantamal I berbelanja barang-barang yang dijajakan diberbagai stand atau vendor.

Sementara itu, Komandan Lantamal I bersama Wakil Komandan (Wadan) Lantamal I Kolonel Marinir Sudin Kaban, serta para Pejabat Utama Danlantamal I terjun langsung meninjau dengan mengunjungi stand-stand yang menjual beraneka macam produk diantaranya sembako, makanan, perlengkapan, alat kesehatan, motor listrik dan produk-produk lainnya serta disediakan juga stand penukaran uang menggunakan mobil bekerja sama dengan Bank Indonesia Cabang Sumatera Utara.

Kegiatan Bazar Murah Ramadhan 1444 H dan pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu anggota Lantamal I dalam memenuhi kebutuhan pokok pada bulan Ramadhan serta menjelang Hari Raya Idul Fitri. Kegiatan bazar ini sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan anggota Lantamal I dengan menyediakan barang-barang kebutuhan pokok yang dijual harganya lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran.

(Dispen Lantamal I)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional