Connect with us

Nasional

PEMERIKSAAN TERINCI LAPORAN KEUANGAN DI KOLINLAMIL OLEH BPK RI RESMI DITUTUP

Fokusindonesia.com Berita Kolinlamil TNI AL, 24 Februari 2023 – Dengan selesainya pelaksanakan pemeriksaan terinci atas laporan keuangan Kemhan dan TNI tahun 2022 pada UO TNI Angkatan Laut, Inspektur Kolinlamil Laksma TNI Wiwien Angkasawati mewakili Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Yayan Sofiyan melaksanakan ‘exit meeting’ dengan Auditor BPK RI yang berlangsung di ruang Officer Club, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (24/2).

Membacakan sambutan Panglima Kolinlamil, Inspektur Kolinlamil menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan pemeriksaan terinci atas laporan keuangan Kolinlamil oleh tim BPK. Adanya pemeriksaan keuangan ini tentunya akan menjadi koreksi dan konsekuensi logis terhadap pelaksanaan kegiatan di lingkungan Kolinlamil. Evaluasi dan hal-hal yang menjadi penekanan Tim BPK RI akan ditindaklanjuti dan dijadikan sebagai parameter tingkat keberhasilan pola pembinaan yang telah dilaksanakan Kolinlamil.

“Saya yakin dengan pola pendekatan kemitraan dalam suasana keterbukaan serta komunikasi timbal balik dan didasari saling pengertian yang positif, serta kerja sama yang erat akan dapat menghasilkan output yang bermanfaat bagi kepentingan pelaksanaan tugas Kolinlamil ke depan.” ujar Inspektur Kolinlamil.

Lalu Iip Widya Purna Praja selaku Ketua Sub Tim 2 menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja sama yang telah diberikan oleh seluruh pihak sehingga kegiatan pemeriksaan terinci atas laporan keuangan di lingkungan Kolinlamil dapat terselenggara dengan baik dan lancar. Dengan berakhirnya kegiatan tersebut diharapkan hubungan timbal balik antara Kolinlamil dan BPK RI ke depan semakin baik.

Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali dalam Perintah Hariannya menekankan kepada seluruh jajaran TNI AL untuk memahami tugas dan tanggung jawab sesuai bidang masing-masing serta fokus terhadap penyelesaian tugas sesuai dengan arah kebijakan Kasal. Terkait pengelolaan anggaran negara untuk dilaksanakan dengan tertib administrasi dan akuntabel. (Dispen Kolinlamil)

#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional