Connect with us

Nasional

Pengamanan Arus Balik Mudik H+6 Lebaran, Koramil 06/Cakung Bersama Tiga Pilar Amankan Terbus Pulogebang

Kabar-kini.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Babinsa Koramil 06/Cakung Serda Suroto bersama Tiga Pilar Dalam rangka arus balik mudik lebaran TA.2023, melaksanakan pengamanan di pos pelayanan Terminal Bus Terpadu Pulogebang Kecamatan Cakung, Kamis (27/04/2023).

Pos pemantauan, pengamanan dan pelayanan di terminal Bus Terpadu Pulogebang yang disiapkan Kodim 0505/JT, Polres Metro Jakarta timur, Aparat Pemerintah Walikota Jakarta timur bersama jajaran Koramil dan Polsek Cakung yang melayani kedatangan arus balik para pemudik saat libur panjang lebaran 2023 H+6 yang turun di terminal Bus Terpadu Pulogebang dalam keadaan aman.

Pengamanan arus balik mudik lebaran Thn.2023 yang di gelar Polres Metro Jakarta timur dan Kodim 0505/JT, yang bertempat di Terminal Pulogebang, Terminal Kampung Rambutan dan Stasiun Jatinegara ini, terdiri dari para Babinsa, anggota Polsek jajaran Polres Metro Jakarta timur, Satpol-PP, Dishub , Petugas Terminal dan Security yang ikut serta dalam Pengamanan arus balik mudik Lebaran Thn. 2023.

“Situasi Arus Mudik dan arus balik dari H-6 sebelum lebaran dan sampai dengan H+6 yang terpantau di wilayah Teritorial Koramil 01/Jatinegara s.d Koramil 08/Duren sawit jajaran Kodim 0505/Jakarta timur sampai dengan berita ini ditayangkan dalam keadaan aman kondusif.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional