Connect with us

MABES POLRI

Pengarahan dan Motivasi oleh Komandan Lanal Simeulue Kepada Calon Siswa Bintara dan Tamtama Gelombang I Tahun 2023 Sub Panda Simeulue

Fokusindonesia com, TNI ALSimeulue,- Bertempat di Halaman Gazebo S.N.B Eco Park Lanal Simeulue, Komandan Lanal Simeulue Letkol Laut (P) Hendra Dwinanto, S.H., M.Tr.Opsla., memberikan pengarahan dan motivasi kepada para Calon Siswa (Casis) Bintara dan Tamtama Gelombang I Tahun 2023 Sub Panda Simeulue, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Para Perwira Staf dan Personil Prajurit Lanal Simeulue, Jumat (13/01/2023).

Pada moment tersebut, didepan para Casis yang berjumlah 73 orang, terdiri dari Caba Pria 45 orang, Caba Wanita 6 orang dan Cata 22 orang, Danlanal Simeulue memberikan arahan agar bulatkan tekad dan niat untuk berusaha diiringi doa menunjukkan kemampuan terbaik, tetap semangat dan jangan pernah merasa minder atau rendah diri.

Danlanal Simeulue juga menyampaikan bahwa dalam seleksi penerimaan Prajurit TNI AL, tidak dipungut biaya apapun. Oleh karena itu, apabila ada oknum yang meminta uang dengan menjanjikan kelulusan agar segera melaporkan kepada pihak Lanal Simeulue. Serta para Casis agar selalu menjaga kondisi kesehatan.

(Pen Lanal Simeulue)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in MABES POLRI