Connect with us

Hankam

Penuh Antusias Siswa Rehabilitasi, Yonif R 755 Berikan Wawasan Kebangsaan

 

Fokusindonesia.com, Jakarta. Yonif Raider 755 Kostrad melaksanakan pembinaan mental kejuangan dan bela negara kepada Siswa Sekolah Rehabilitasi yang dilaksanakan di Asrama Kompi Senapan C Yonif Raider 755 Kostrad. Jum’at (16/12/22).

Personel Yonif Raider 755/Yalet Kostrad yang dipimpin langsung oleh Komandan Kompi Senapan C Yonif Raider 755/Yalet Kostrad, Lettu Inf M. Deki Eka Putra, S.T.Han, memberikan beberapa materi diantaranya Bela Negara, Pengenalan TNI, Wawasan Kebangsaan dan pengenalan lagu-lagu Wajib Nasional Republik Indonesia. Selama pelaksanaan kegiatan tersebut para siswa Sekolah Rehabilitasi terlihat sangat antusias dan menyimak terhadap beberapa materi yang diberikan.

Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu dan meningkatkan serta memotivasi para siswa sebagai generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa ini. Selain memberikan motivasi, kegiatan ini juga untuk menanamkan rasa nasionalisme kepada anak-anak tersebut dan diharapkan melalui kegiatan tersebut akan menimbulkan kedekatan antara para siswa dengan TNI di masa kini maupun di masa yang akan datang. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Hankam