Connect with us

Nasional

Penuh Kebanggaan Pegang Trisula, Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol Disambut Prajurit Trisula

Penuh Kebanggaan Pegang Trisula, Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol Disambut Prajurit Trisula

Jakarta. Dalam rangka memelihara dan menanamkan rasa kebanggaan terhadap Satuan, Prajurit Brigif Para Raider 18/Trisula melaksanakan tradisi penyambutan Komandan Brigif Para Raider 18/Trisula baru (Seroja 42) Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol. yang dilaksanakan di Mabrigif Para Raider 18/Trisula, Jabung, Malang. Selasa (07/03/2023).

Rangkaian kegiatan tradisi dimulai dengan tradisi berjalan kaki dari Gapura Mahawira dengan mengenakan Payung Udara Orang (PUO) menuju Mabrigif Para Raider 18/Trisula, diiringi dengan tepuk tangan yang sangat meriah dari para Prajurit Trisula.

Setibanya di Mabrigif Para Raider 18/Trisula, Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol. yang didampingi istri menerima penghormatan dari Kasbrigif Para Raider 18/Trisula Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos. kemudian dilanjutkan dengan pemasangan wing linud, prosesi pengalungan bunga, menerima jajar penghormatan dilanjutkan kegiatan ramah tamah.

Komandan Brigif Para Raider 18/Trisula Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol. didampingi Istri mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan Persit yang telah melaksanakan acara tradisi penyambutan dengan sangat meriah. Saya bersyukur dan bangga atas amanah yang saya terima sebagai Komandan Brigif Para Raider 18/Trisula yang baru dan selanjutnya akan melaksanakan tugas kedepannya.

“Mudah-mudahan selama saya bertugas di Bumi Trisula ini diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Tuhan Yang Maha Esa serta mari kita jaga kekompakan dan kita jaga nama besar Brigif Para Raider 18/Trisula kebanggaan kita ini,” Pungkas Danbrigif

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danyonif Para Raider 501/Bajra Yudha Letkol Inf Arief Widyanto, Danyonif Para Raider 502/Ujwala Yudha Letkol Ahmad Afriyan Rangkuti, Danyonif Para Raider 503/Mayangkara Letkol Inf Gurbasa Samosir, Dandenma Brigif Para Raider 18/Trisula Mayor Inf Ismail Taruna Vijaya, Para Perwira Staf serta Prajurit dan Persit. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional