Connect with us

Nasional

Penyegaran Organisasi, Alih Jabatan dan Tradisi Pindah Satuan Yonif R 754 Kostrad

 

Jakarta. Dalam melaksanakan Penyegaran Organisasi, Batalyon Infanteri Raider ( Yonif R ) 754/ENK/20/3 Kostrad melaksanakan Korps Raport Jabatan dan Pindah satuan yang diikuti oleh 4 orang prajurit yang di laksanakan di Markas Yonif Raider 754/ENK Jalan Transnabire Mile 32 Distrik Kuala Kencana Kabupaten Timika, Papua Tengah. Sabtu (14/1/ 2023).

 

Kegitan tradisi ini di pimpin langsung oleh Letkol Inf Sriyono Selaku Danyonif R 754/ENK, dimana Prajurit yang mendapatkan jabatan baru yaitu Lettu Inf Eky Putra Satria Beralih jabatan Menjadi Komandan Kompi Senapan B Yonif R 754/ENK, sedang untuk personel yang pindah satuan yaitu Serka M Mustofa, Serda Nur Sam dan juga Pratu Alviandri kesatuan baru yaitu Denma Divisi 1, Divisi 2 dan Divisi 3 Kostrad.

 

” Saya mengucapkan selamat Kepada Lettu Inf Eky Putra Satria atas jabatan sebagai Komandan Kompi B dan saya ucapkan selamat juga kepada anggota yang melaksanakan pindah satuan untuk tetap saling menjaga silahturahi,” ujar Letkol Inf Sriyono Dalam Sambutannya. (Penkostrad).

 

Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional