Connect with us

Kabar Jakarta

Penyuluhan Bahaya Narkoba, Babinsa Mangga dua Selatan di wilayah Binaan Koramil 02/Sawah Besar.

 

Jakarta Pusat. (11/5) Babinsa Mangga dua selatan Serka Marbun, Serka Siswantoro dan Serda Heru melaksanakan Penyuluhan Bahaya narkoba di Jl.Mangga besar 13 Rw.03 Kelurahan Mangga dua selatan, Kecamatan Sawah besar,Jakarta Pusat

Penyuluhan tersebut untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada warga masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan NARKOBA serta dampak buruk yang ditimbulkannya, dengan tujuan meningkatkan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan NARKOBA serta dampak buruk yang ditimbulkannya dan meningkatkan kesadaran warga masyarakat akan peran pentingnya dalam menentukan masa depan bangsa.

“NARKOBA merupakan singkatan dari Narkotika, Psikotropika dan Zat Berbahaya Addiktif lainnya. Narkoba saat ini semakin banyak dijumpai di kalangan masyarakat, Maraknya pengedaran narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya di kalangan maysarakat khususnya generasi muda sangat meresahkan. Dimana Warga Masyarakat dan Generasi muda yang diharapkan dapat menjadi penerus bangsa ini justru semakin banyak yang terjerumus penyalahgunaan Narkoba. ujar Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Rendy Saptohady,S.E.,M.M.
ditempat terpisah

Turut hadir dalam pelaksanaan penyuluhan Satpol PP Walikota dipimpin Bapak Jhon, Sekel Mangga dua Bu Sribudiarti, Babinkantibmas Aiptu Arifin dan Bapak Dade Ketua Rw.03 Kelurahan Mangga dua Selatan.

(Sumber Kodim 0501/JP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Jakarta