Connect with us

Nasional

Pererat Silaturahmi dan Tingkatkan Prestasi Keagamaan, Yonif Mekanis R 6 Kostrad Adakan Lomba Santri TPQ

 

Jakarta. Pengasuh TPQ Pelda Catur dan Ust. Imam Saefi’i beserta anggota Takmir Masjid At’ Taqwa Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, menggelar Lomba Prestasi Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ) yang diikuti oleh sekitar 72 orang santri dari anak-anak prajurit kelompok Pengajian TPQ Miftakhul ‘Ulum Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad. Sukoharjo, Jawa Tengah, Jumat (20/1/2023).

Kapten Inf Eko Setiawan selaku pimpinan/pengurus TPQ Miftakhul ‘Ulum Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad mengucapkan terima kasih dengan diadakan kegiatan ini kepada pengasuh TPQ, ini merupakan cikal bakal untuk mempersiapkan dan menghasilkan generasi Islam yang Qur’ani dan paham Al-Quran serta untuk menggali minat dan bakat para santri serta mempererat silaturahmi antar santri, orang tua maupun pengasuh.

Ada empat jenis perlombaan yang dipertandingkan, antara lain lomba Adzan dan Iqomah, lomba hafalan surat pendek, lomba membaca Al-Quran serta lomba membaca Iqro.

Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan menjadi pemicu bagi santri TPQ Miftakhul ‘Ulum untuk terus meningkatkan prestasi terutama dalam bidang keagamaan dan pendidikan, khususnya pendidikan Al-Quran. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional