Connect with us

Kabar Jakarta

Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Koramil Cakung Giat Sholat Jumat Di Wilayah Binaan

Fokusindonesia.com, Kodim 0505/Jakarta timur – Pembinaan wilayah binaan teritorial yang dilakukan Babinsa Koramil 06/Cakung setiap harinya, tidak melupakan kewajibannya sebagai umat muslim yaitu melaksanakan ibadah sholat jumat Bertempat di masjid Jami At-Taqwa jln. Raya Bekasi KM 23 RT.05/01 Kel. Cakung Barat Kec. Cakung, Jumat (27/01/23).

Dalam kegiatan Silaturahmi tersebut, Babinsa Sertu Nursalim bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Cakung Barat memanfaatkan momen Komsos tersebut sebagai sarana komunikasi dua arah bersama Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan Jamaah yang lain, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi guna terjalin hubungan yang harmonis antara Apkowil (Koramil) dengan warga binaan teritorialnya.

Danramil 06/Cakung Kapten Inf Supriyatno disela tugas pengamanan aksi Unras saat di konfirmasi mengatakan, Prajurit teritorial atau yang lebih dikenal Apkowil ini, Babinsa sebagai garda terdepan harus mampu mengayomi dan melindungi warga masyarakatnya dari segala hal yang tidak diinginkan dan juga Babinsa harus memberikan yang terbaik untuk warganya.

“Dikesempatan Sholat Jumat bersama Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan Jamaah Masjid Jami At-Taqwa ini, di manfaatkan oleh Babinsa untuk memberikan himbauan agar para Tokoh masyarakat dapat menjadi penyejuk dan sauri tauladan dilingkungan tempat tinggalnya, agar kedepannya wilayah Cakung menjadi aman dan kondusif, tandasnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Kabar Jakarta