Connect with us

Nasional

Peringatan HUTKe-71, Batalyon Artileri Medan 1 Kostrad Gelar Berbagai Kegiatan

Jakarta. Dalam rangka memperingati HUT ke-71 Yonarmed 1 Kostrad di selenggarakan berbagai kegiatan, seperti Karya bakti, bakti sosial dan ziarah serta doa bersama untuk kejayaan Yonarmed 1 Kostrad, Malang. Minggu (12/2/2023).

Puncak perayaan HUT Batalyon Artileri Medan 1 Kostrad tahun ini diisi dengan melakukan jalan sehat dengan segenap komponen masyarakat Singosari.

Tak ketinggalan pula Kepala Komando Rumah (Kakorum) Yonarmed 1 Kostrad, Kapten Arm Ahmad Saiful Amri, S.T.(Han), bersama ketua Persit KCK Ranting 2 Yonarmed 1 Ny. Reni Arief Budiman, melakukan potong nasi tumpeng kemudian diberikan ke Prajurit Tertua di Yonarmed 1 Kostrad.

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Singosari, Kapolsek, Danramil, serta Kepala desa Candirenggo, hal ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI dengan seluruh komponen dan elemen yang ada di Kecamatan Singosari.

Dalam sambutannya, Kepala Komando Rumah (Kakorum) Yonarmed 1 Kostrad, Kapten Arm Ahmad Saiful Amri, S.T.(Han), mengatakan, peringatan Hari Jadi ke-71 ini dilaksanakan dengan suasana sederhana. Namun tidak menghilangkan esensi dan maksud dari tujuannya, yaitu menyatukan dan membentuk sinergitas dengan seluruh komponen yang ada di Kabupaten Malang Khususnya Kecamatan Singosari.

“ Dengan penyelenggaraan kegiatan ini, kami terbukti tetap bersinergi dengan seluruh komponen. Kegiatan ini juga merupakan hasil kerjasama yang baik dengan semua pihak dan instansi yang ada,” kata Kakorum.

Panggung hiburan musik dangdut yang meriah pada kegiatan ini, membuat prajurit Yonarmed 1 Kostrad maupun hadirin yang hadir merasa terhibur. Bahkan tak sedikit yang ikut berjoged mengikuti hentakan suara gendang. Acara tersebut juga diisi dengan pembagian ratusan doorprize senilai total puluhan juta rupiah, ditambah hadiah utama, yakni satu unit sepeda gunung melalui undian kupon. Selain doorprize, ada juga hadiah utama berupa barang elektronik seperti lemari es, kipas angin, kompor gas, dan puluhan hadiah menarik lainnya. (Penkostrad).

  1. Autentikasi
    Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional