Connect with us

Nasional

Peringati HUT Ke-59, Prajurit Resimen Armed 1 Kostrad Ziarah TMP Pahlawan Sirna Raga Purwakarta

Jakarta. Upacara Ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati HUT ke-59 Resimen Armed 1 Kostrad di TMP Sirna Raga Purwakarta dipimpin langsung oleh Komandan Resimen Armed 1 Sthira Yudha 1 Kostrad Kolonel Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E., M.A.P dan dihadiri Kasmenarmed 1 Letkol Arm Eko Pristiono, S.H., M. I.POL., Danyonarmed 9 Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi. Purwakarta. Jumat (27/1/2023)

Danmen Armed 1/SY/1 Kostrad, Kolonel Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E., M.A.P menyampaikan bahwa upacara ziarah dan tabur bunga ini adalah rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-59 Resimen Armed 1 Kostrad.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengenang, menghormati, menauladani jasa – jasa dan perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur membela serta mempertahanakan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Danmen Armed 1/SY/1 Kostrad.

Dalam kegiatan ziarah dan tabur bunga tersebut, Danmen Armed 1/SY/1 Kostrad meletakkan karangan bunga di Tugu Prasasti Taman Makam Pahlawan Sirna Raga Purwakarta, yang dilanjutkan dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan tabur bunga oleh Danmen dan diikuti oleh seluruh rombongan ziarah. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional