Connect with us

Nasional

Personel Lanal Dumai Ikuti Pelatihan Reformasi Birokrasi Bidang Pelayanan Publik

Kabar-kini.com, TNI AL, Lanal Dumai,- Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Lanal Dumai mengikuti kegiatan Sosialisasi Reformasi Birokrasi Bidang Pelayanan Publik Tahun 2023 yang disampaikan oleh Tim Spotmaral TNI Angkatan Laut dipimpin Pabandya Kompem Ban IV Komsos Spotmaral Letkol Laut (KH) Drs. Josdy Damopoli dengan tujuan untuk meningkatkan pembinaan pelayanan publik pada tingkat satuan di kewilayahan. Kegiatan dilaksanakan di Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Sudarso No. 01, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Selasa (09/05/2023).

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr. Hanla., yang hadir pada kegiatan Reformasi Birokrasi tersebut menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Sosialisasi Reformasi Birokrasi di Bumi Lancang Kuning Pangkalan TNI AL Dumai.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan sosialisasi dan pelatihan birokrasi bidang pelayanan publik merupakan kegiatan yang penting untuk dilaksanakan guna memperbaiki dan meningkatan kualitas pelayanan publik, sehingga kedepan Lanal Dumai dapat mewujudkan sinergitas dan keseimbangan antara masyarakat dengan penyelenggara publik, serta dapat mewujudkan personel yang bersinergitas tinggi, kredibel, memiliki visi masa depan yang baik dan dapat menjadi panutan untuk masyarakat.

Demikian juga halnya disampaikan Pabandya Kompem Ban IV Komsos Spotmaral yang membacakan sambutan Aspotmar Kasal diantaranya mengatakan bahwa
kegiatan sosialisasi ini seiring dengan tuntutan Reformasi Birokrasi disegala bidang dimana pelayanan publik yang berkualitas sangatlah diutamakan dalam meningkatkan kinerja TNI AL saat ini, sehingga pada setiap Satker di jajaran TNI AL memerlukan pendampingan sosialisasi dan pelatihan serta penilaian dibidang pelayanan publik, dimana kegiatan pelayanan publik yang dilaksanakan difokuskan pada berbagai materi dan pengisian formulir yang telah disiapkan oleh Tim Pelayanan Publik Spotmar.

Kegiatan Repormasi Birokrasi tersebut juga dikuti oleh Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Priatno S.H., M.H., Pasintel Mayor Laut (P) Kamaluddin, Paspotmar Mayor Laut (PM) Effendi Samosir, Ka. Akun Kapten Laut (S) Sonni Peristiwanto, S.A.P., Kepala Balai Pengobatan Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd., Keb., S.K.M., Dankal Tedung Lettu Laut Laut (P) Purwo Edi Santoso, Pgs. Pasops Letda Laut (P) Dian Sri Hariyadi S, Perwira Staf Lanal Dumai, Bintara, Tamtama, dan PNS Lanal Dumai.

(Pen Lanal Dumai)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional