Connect with us

MABES POLRI

Personel Pos Tima Satgas Yonif Mekanis 203/AK terus berkarya tanpa lelah

Kodam Jaya – Papua. Kepedulian Pos Tima Satgas Yonif Mekanis 203/AK terhadap rumah ibadah di Desa Tima Distrik Balingga terus berlanjut, dengan membuatkan penampungan air dan juga memberikan selang untuk mengaliri air bersih serta pembuatan MCK di Gereja Baptis Desa Tima, Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Senin (10/04/23)

Letda Inf George mengatakan, “Kegiatan ini merupakan tahap lanjutan yang kita agendakan tentang kepedulian Personel Satgas terhadap sarana Ibadah yang ada di Desa Tima. Seperti membuatkan penampungan air bersih serta MCK guna menunjang pelaksanaan ibadah bagi para jemaat Gereja Baptis Desa Tima,” ujar Letda Inf George.

Kegiatan peduli terhadap sarana ibadah ini berkat adanya kerjasama antara Pos Tima Satgas Yonif Mekanis 203/AK bersama Atha Graha dan beberapa dukungan dari Gula Vit, Electronic City serta Arta Telkomindo.

Salah satunya pembuatan toren air dan MCK dilakukan secara gotong royong antara personel Pos Tima bersama dengan para masyarakat Desa Tima. Dimulai dengan mendirikan Toren air serta mengulurkan selang air menuju sumber air yang berjarak ±400 meter dari Gereja Baptis serta dilanjutkan membuat MCK.

Sementara itu, Bapak Lebanus Wenda selaku Gembala Gereja Baptis mengatakan bahwa beliau sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Pos Tima Satgas Yonif Mekanis 203/AK terhadap sarana dan prasarana ibadah yang ada di Desa Tima ini sehingga lebih baik dan lebih lengkap. Sehingga masyarakat tidak kesulitan lagi untuk buang air apabila sedang melaksanakan ibadah setiap minggunya.

“Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Pos Tima Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang telah peduli terhadap rumah inadah kami sehingga rumah ibadah kami terlihat lebih baik dan semoga apa yang diberikan oleh Personel Pos di balas oleh Tuhan YME” pungkas Bapak Lebanus Wenda

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in MABES POLRI