Connect with us

Nasional

Pertajam Kemampuan Beladiri, Machrup Elrick Latihkan Karate Kepada Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad

 

Jakarta. Dalam rangka pertajam kemampuan, Agar memiliki fisik yang prima, tanggung jawab dan mempunyai kemampuan beladiri yang mumpuni, prajurit Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan latihan beladiri karate yang diajarkan langsung Oleh Bpk. Machrup Elrick di Lapangan 500 Mayonif Raider 515 Kostrad. Senin (30/1/2023).

Di pertemuan pertama ini Bpk. Machrup Elrick melatihkan beladiri karate kepada prajurit untuk mempermahir dan memperlancar gerakan pukulan, tendangan dan tangkisan yang merupakan gerakan dasar dalam karate kumite maupun KATA.

Latihan beladiri karate tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan beladiri prajurit agar lebih terasah dan profesional sekaligus berprestasi dalam bidang beladiri karate.

Terlihat dari ekspresi wajah prajurit Yonif Raider 515 Kostrad yang sangat serius dan antusias serta gerakan yang tap-tap seprti Macan Kumbang yang akan menerkam mangsanya.

Beladiri karate ini dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berkelanjutan agar kemampuan prajurit terus meningkat, sehingga Prajurit Macan Kumbang Kostrad mampu menghadapi segala ancaman, situasi dan kondisi yang terkadang tidak dapat diprediksi. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional