Connect with us

Nasional

Pertemuan Gabungan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Para Raider 432/WSJ Sebagai Media Komunikasi dan Berdiskusi

 

Jakarta. Komandan Batalyon Yonif Para Raider 432/WSJ Mayor Inf Tinton Amin Putra S.E, didampingi Ketua Persatuan Istri (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) Ranting 3 YPR 432 Ny. Irka Tinton Amin Putra memimpin langsung acara pertemuan gabungan Persit KCK Ranting 3 YPR 432 di Mayonif Para Raider 432/WSJ. Jum’at (03/02/2023).

Acara dibuka dengan sambutan dari pembawa acara dan dilanjutkan dengan membuat atau memasak masakan sehat dan praktis yang disukai oleh keluarga.

Dan dilanjutkan arahan dari Danyonif Para Raider 432/WSJ Mayor Inf Tinton Amin Putra S.E, selaku Pembina Persit KCK R 3 YPR 432. Dalam arahannya kepada Persit dimana ibu-ibu memiliki peranan penting, yakni istri sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, dan anggota organisasi. Di mana setiap peran tersebut harus dapat berjalan seiring dan sejalan satu dengan yang lainnya, sehingga dapat memilih dan memilah waktu dalam melaksanakan kegiatan dengan perencanaan yang tepat.

Ketua Persit KCK R 3 YPR 432 Ny. Irkha Tinton Amin Putra mengatakan, bahwa pertemuan Persit ini sebagai media menyampaikan informasi dan membina hubungan silaturahmi.

“Kegiatan seperti ini sangat baik untuk dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan guna kelancaran tugas organisasi ke depan.”

“Dengan maraknya penggunaan media sosial diharapkan Persit harus sangat bijak dalam penggunaan media sosial, telah banyak contoh yang telah terjadi akibat dari efek buruk penggunaan media sosial yang kurang tepat, pergunakan media sosial untuk hal-hal yang positif.” Ucap Ny. Irkha Tinton Amin Putra

Kegiatan tersebut juga memberikan kesempatan kepada anggota Persit yang baru bergabung untuk memperkenalkan diri, sehingga diantara anggota Persit saling mengenal dan tercipta kekeluargaan didalam lingkungan Asrama Yonif Para Raider 432/WSJ.

Diakhir acara Danyonif dan Ibu Ketua Persit memberikan hadiah kepada Persit yang baru mempunyai anak bayi dan kepada anak-anak Persit yang berprestasi. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Nasional